TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

APLIKASI OVI MAPS

· · 0 comments

App review: wakeup


. GLOBAL - gulungan Senin pagi ke dalam tindakan, jam alarm Anda egois berteriak "lihat aku" seperti panggilan untuk perhatian Anda, dan sebelum kau tahu itu 
Anda telah mengambil tempat duduk di bus berharap kau masih di tempat tidur.Ada cara untuk mengejar ketinggalan pada beberapa Z ekstra's meskipun dan masih membuatnya ke tujuan

Anda tanpa berakhir di terminal bus, terlambat kerja. wakeup memungkinkan Anda tahu ketika Anda sudah tiba di tempat yang telah ditetapkan, dengan menggunakan telepon GPS Anda.
Jadi Anda telah menemukan tempat duduk di bis atau kereta, meletakkan kepala Anda terhadap jendela untuk kenyamanan dan bisa merasakan berat untuk sekedar memejamkan mata. 

Jangan melawannya. Membiarkan hal itu terjadi. Tetapi sebelum Anda melakukannya, memuat bangun dan mengatakan itu di mana Anda akan pergi.


Hal pertama yang Anda perlu lakukan untuk membuat pekerjaan ini, terbuka Ovi Maps, menemukan tempat Anda ingin pergi ke dan menyimpan lokasi itu ke dalam telepon Anda, sebagai wakeup menggunakan daftar favorit Anda dari Ovi Maps.


 
] Menutup Maps, wakeup terbuka dan tekan layar untuk memulai. Anda akan ditampilkan daftar lokasi favorit Anda yang disimpan dalam Ovi Maps

Pilih salah satu yang ingin melakukan perjalanan ke dan Anda akan dibawa ke dashboard di mana Anda akan melihat jalan merah yang secara bertahap akan berubah menjadi hijau seperti yang Anda dekat tujuan Anda, ditampilkan di bagian atas halaman.

kita gambarkan pada denah ini yang menujukan perbedaan wakyu tempuh perjalanan anda 

Waktu di sebelah kiri menunjukkan berapa lama akan membawa Anda untuk mencapai tujuan Anda pada kecepatan Anda saat ini, yang juga ditampilkan di sebelah kanan.

Setelah Anda punya mengatur tujuan, Anda akan ingin untuk mengatur telepon agar memberitahukan Anda bila Anda mendapatkan dekat, dengan menekan ikon pengaturan pada kiri bawah. 

Anda dapat mengatur telepon agar bergetar atau suara alarm Anda - atau keduanya - ketika Anda mendapatkan dalam radius 100 meter dari target Anda. 

Anda juga dapat memiliki musim semi ponsel Anda ke dalam tindakan ketika Anda sejumlah waktu tertentu jauh, dari satu sampai lima menit max. . Banyak waktu untuk bangun dari TIDUR NYENYAK Anda.

 
Anda harus memastikan Anda tidak menutup aplikasi jika tidak, anda akan mengaktifkan GPS off, malah tekan panah hijau dan tekan latar belakang, ini akan meminimalkan aplikasi dan akan bekerja dengan tenang sampai itu perlu untuk membuat suara.


Ini adalah aplikasi yang berguna, karena saya yakin banyak orang menemukan dirinya dalam posisi ketika melawan kelelahan adalah tantangan, terutama ketika sedang terganggu tidurnya karena  gerak angkutan umum. 



Tidak akan berjalan, meskipun, adalah mereka dibuat dengan menggunakan kereta api bawah tanah, karena bergantung pada GPS ponsel Anda yang harus dapat melihat satelit di atas
 

Apakah  tertidur di bus hanya untuk melewatkan stop?

Cobalah wakeup dari Ovi Store dan tidak membiarkan hal itu terjadi lag

0 comments:

Posting Komentar