TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Madu Syifa Kids Diare Ramuan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Diare Anak

· · 0 comments

Madu Syifa Kids Diare Ramuan Herbal Alami Untuk Sembuhkan Diare Anak,“SYIFA KIDS” madu herbal anak Diare, 100% alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa perasa.

Syifa Kids merupakan formula nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia yang memadukan madu murni, habbatussauda, dan herbala alami, kaya akan vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak.  Madu syifa kids  efektif untuk digunakan dalam pengobatan. 100% alami tanpa pewarna, perasa, pengawet menjadikan madu herbal anak “SYIFA KIDS” jauh dari efek samping.


Madu Syifa Kids Diare
Madu Syifa Kids Diare


Madu Syifa Kids Diare Insya Allah BERKHASIAT:
  1.     Membantu Mengobati diare.
  2.     Menurunkan frekuensi buang air besar.
  3.     Mengatasi perut kembung, mulas, masuk angin.
  4.     Memperbaiki sistem pencernaan.
  • Madu murni.
  • Nigella sativa.
  • Zaitun oil.
  • spirulina.
  • Ekstrak Curcuma longa.
  • Ekstrak Psidii folium.
  • Ekstrak Punica granatum.
  • Ekstrak Curcuma rhizome.
  • Ekstrak Foeniculum vulgare.

ATURAN MINUM MADU SYIFA KIDS DIARE :

(diminum sampai sembuh)

6 bulan – 1 tahun  : 3 X sehari setengah sendok teh.

1 tahun – 3 tahun    : 3 X sehari 1 sendok teh.

3 tahun – 5 tahun     : 3 X sehari 2 sendok teh.

> 6 t ahun                :  3 X sehari 1 sendok makan.

Simpan ditempat yang sejuk, kering dan terlindung dari cahaya.

Depkes.RI.PIRT. 209330803465

Harga Jawa : Rp 40.000,-  Luar Jawa : Rp 45.000,-

madu herbal anak Diare, 100% alami, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa perasa.

Syifa Kids merupakan formula nutrisi 100% alami tanpa bahan kimia yang memadukan madu murni, habbatussauda, dan herbal alami, kaya   akan vitamin dan mineral alami yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak.

Serta efektif untuk digunakan dalam pengobatan. 100% alami tanpa pewarna, perasa, pengawet menjadikan madu herbal anak "SYIFA KIDS" jauh dari efek samping. Insya Allah.

BERKHASIAT :

    Membantu mengobati diare.
    Menurunkan frekuensi buang air besar.
    Mengatasi perut kembung, mulas, masuk angin.
    Memperbaiki sistem pencernaan.

Simpan ditempat yang sejuk, kering dan terlindung dari cahaya.

Depkes.RI.PIRT. 209330803465
Netto 100 Ml

Diproduksi Oleh : HERBAL INDO UTAMA
Herbal Tepat Guna


Pengobatan Diare
Cara mengobati diare pada bayi Balita Secara Alami Dan Benar


Salah satu penyakit yang sering diderita oleh balita dan anak-anak adalah diare. Penyakit diare adalah penyakit yang berbahaya dan tidak bisa dipandang sepele. Jika diare berlangsung terus menerus, bayi atau anak Anda akan terkena dehidrasi yang bisa berbahaya bagi organ-organ tubuhnya.

Berikut adalah gejala-gejala diare yang harus anda perhatikan:
  • Jika anak atau bayi anda secara tiba-tiba buang air besar dalam frekuensi dan jumlah yang besar lalu menjadi cair maka kemungkinan besar ia terkena diare.
  • Muntah, panas, badan lesu, tidak nafsu makan, ada darah dan lendir dalam kotoran adalah beberapa gejala diare yang harus anda waspadai.
  • Jika bayi anda buang air besar lebih dari 4 kali dalam sehari juga harus anda waspadai, karena kemungkinan besar anak anda terkena penyakit diare.

Bila bayi atau anak anda menderita gejala-gejala di atas, berikut adalah langkah-langkah pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengatasi diare:

    Menggantikan cairan tubuh yang hilang adalah langkah yang paling penting untuk dilakukan dalam mengatasi diare. Anda bisa memberikan cairan yang mengandung elektrolit seperti oralit melalui botok susu atau gelas. Jika diare anak atau bayi anda terlihat berat dan ia tidak sanggup untuk minum, maka ia harus diberi cairan melalui infus.
    Jika bayi anda masih menyusui, jangan stop asupan ASI bayi anda. Bayi sebaiknya tetap disusui agar tetap terjaga asupan gizinya. Jika bayi anda tidak disusui dengan ASI, anda bisa memberikan susu formula yang tidak mengandung laktosa, namun berikan hanya setelah dehidrasinya teratasi dengan cairan elektrolit.
   
Satu hal penting yang harus anda perhatikan adalah terkadang memberikan obat kimia untuk menghentikan penyakit diare bisa membahayakan bayi karena biasanya obat kimia akan menghalangi tubuh untuk membuang penyebab infeksi melalui tinja.

Untuk jenis Penyakit Diare ini tidak pandang usia, siapa saja pasti pernah mengalaminya. Ciri-ciri orang yang terjangkit penyakit diare diantaranya, buang air besar terus menerus, dan tubuh pun terasa lemah.

Dan cara alami yang tepat untuk menanggulangi penyakit Diare ini yaitu dengan menyediakan beberapa bahan untuk ramuannya, dan berikut beberapa bahan yang harus anda persiapkan;

3 jari rimpang kunyit, 10 gram gambir, dan kapur sirih secukupnya. Kemudian semua bahan tersebut ditumbuk sampai halus, kemudian campurkan air masak secukupnya. Setelah itu peraslah dan ambil airnya. Minumlah ramuan ini secara teratur pagi dan petang.kalau  ada pupus jambu biji jg bisa di tambahkan pada resep ini..= 6 lembar pucuk daun jambu biji di haluskan..

Ada juga bahan yang lainnya dan cara untuk membuatnya, sebagai berikut:
Ambilah segenggam akar kelapa yang setengah tua, kemudian cucilah sampai bersih. Setelah bersih kemudian rebuslah dengan 3 gelas air bersih.

Dinginkan, kemudian minumlah 3kali sehari secara rutin. Sedangkan cara untuk menghindari penyakit ini adalah, hindari makanan yang terlalu pedas dan asam. Selamat mencobanya, dan semoga lekas sembuh.

0 comments:

Posting Komentar