TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Briptu Norman Kalahkan Shahrukh Khan di Youtube

· · 0 comments

Briptu Norman Kalahkan Shahrukh Khan di Youtube

Briptu Norman Kamaru menjadi idola baru di Youtube. Bahkan kepopuleran anggota Brimob Gorontalo itu mengalahkan Shahrukh Khan, aktor India yang sangat diidolakan oleh Norman.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah kunjungan ke video Norman saat menari dan lipsync lagu India 'Chaiyya Chaiyya'. Saat detikcom melihat video itu, Rabu (6/4/2011) pukul 17.30 WIB, aksi Norman yang membuat banyak orang terhibur itu telah dibuka sebanyak 517.957 kali.

Kunjungan ke video Norman melesat tajam setelah aksi Norman itu diberitakan di hampir seluruh media massa nasional. Awalnya, saat ini memberitakan aksi Norman pertama kali pada Minggu siang, video berdurasi 6 menit 30 detik itu hanya memiliki 5 ribuan views.

Sementara itu video 'Chaiyya Chaiyya' asli yang menampilkan Shahrukh Khan yang berduet dengan Malaika Arora hanya dibuka 292.402 kali. Versi video 'Chaiyya Chaiyya' Shahrukh Khan lainnya bahkan hanya ditonton sekitar 90-an kali.

Aksi yang menghebohkan ini sempat membuat Norman terancam sanksi dari kepolisian. Namun akhirnya Norman bisa 'selamat' dan terbebas dari sanksi berat. Bahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo memuji aksi anak buahnya itu. Timur bahkan mempertimbangkan Norman menjadi Duta Wisata Polri

Polisi Joget India Sebut Dirinya 'Shahrukh Norman Kamaru Khan'

Briptu Norman Kamaru masih saja jadi perbincangan. Joget India plus lipsync 'Chaiyya Chaiyya'-nya sungguh mengocok perut. Wajar Norman sangat fasih mendendangkannya karena dia adalah fans berat penyanyi lagu itu, Shahrukh Khan.

Untuk membuktikan kegilaannya pada bintang terkemuka Bollywood itu, Norman bahkan melabeli dirinya dengan 'Shahrukh Norman Kamaru Khan'. Hal itu bisa dilihat di foto profil akun Facebooknya, Norman Kamaru (Full).

Di situ, Norman menjelaskan identitasnya sebagai anggota Korps Brimob Kota Gorontalo berpangkat briptu termasuk pendidikan yang ditempuhnya.

Norman juga menggambarkan kecintaannya pada film India. "KESIMPULANNYA ADALAH.... saya pengen jadi bintang film india.. eh.. ga tau'a jd polisi.. hehe.. ambil hikmahnya aja deh.. *KOK GA NYAMBUNG YAH.. wakakakakakakakakakakakakaaa...," tulisnya.

Karena akun itu sudah full, Norman memiliki akun Facebook lainnya. Di sini mereka yang terhibur atas goyangannya memberikan pujian dan dukungan.

"Ini norman yg di beritakan dimana-mana? Mantab!! Lanjutkan!!"

"weitts, bnyk fans skg. Temen2 kuliah pd kena sindrom chaiyya-chaiya semua tuh, tanggungjawab -__-," komentar Ayu Etna Sudibyo. Bahkan ada yang mendorong televisi swasta memutar film yang dibintangi Shahrukh Khan pada 1998 itu. Dan atas aksinya di Youtube, Norman telah mendapat "hukuman" berupa menyanyi dan berjoget Chaiyya-Chaiyya di depan teman-temannya di lapangan.

Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya
Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya

Video Lucu Brimob Gorontalo - Briptu Norman Kamaru





Norman Kamaru, salah satu anggota Brimob Gorontalo yang tenar lantaran berjoget dan lip sync lagu India, ditegur oleh atasannya. Namun kemudian, mengalirlah berbagai dukungan di dunia maya terhadap Norman, agar dia tidak diberi sanksi.

Tak tanggung-tangung, dukungan mengalir tak cuma dari masyarakat luas. Para selebritis dan tokoh publik pun membela anggota Brimob gaul ini.

"Briptu Norman membuktikan bahwa di dalam diri setiap orang, ada hasrat untuk joget India," kata seleb tweet dan blogger Raditya Dika dalam akun Twitter-nya, Selasa (5/4/2011). Kontan saja, status Raditya Dika langsung di retweet oleh banyak orang.

Beberapa selebritis lain seperti Ringgo Agus dan Glenn Fredly juga memberikan dukungan moril.

"Siapapun yg ngaku penyanyi & Lipsync mulai sekarang, kalo tidak lebih keren dr #Briptu Norman lebih baik ditindak aparat..sekian," tulis Glenn Fredly dalam akun Twitter-nya.

Tak cuma di Twitter, dukungan terhadap Norman juga mengalir di Facebook. Sedikitnya 400 lebih Facebooker ikut mendukung 'Gerakan Satu Juta Mendukung Briptu Norman Kamaru'.

Salah seorang pengguna FB bernama Pandu Sigarantang Tilas menulis, "Menghibur orng bnyk ko ditindak? Ya dipuji donk, toh bnyk orang yg terhibur, dan suka gayanya, setuju kan?" kata dia

Hukuman Norman Kamaru Polisi Gorontalo Menggila

Beberapa hari belakangan ini Masyarakat terhibur dengan aksi kocak briptu norman kamaru polisi gorontalo yang melakukan adegan lip sync lagu India ala Shah Rukh Khan Chal Chaya Chaya dengan sempurna, Goyangannya dan juga gerakan bibirnya sangat sinkron sekali dengan lagu yang ia bawakan. setelah ramai dibicarakan masyarakat akhirnya Norman Kamaru mendapatkan hukuman dari atasannya. namun hukuman ini bersifat mendidik. Norman Kamaru dihukum bernyanyi di depan seluruh anggota kesatuannya.

Norman memang sepertinya amat menyukai lagu india. terbukti dalam hukuman ini norman menyanyikan lagu O Dholna, yang muncul di film Dil To Pagal Hai (1997), film yang (lagi-lagi) dibintangi Shahrukh Khan, juga Madhuri Dixit dan Karishma Kapoor. Lagu ini aslinya dinyanyikan Lata Mangeshkar dan Udit Narayan. Simak Video Polisi Gorontalo Menggila di Youtube.

ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak (dan “la la la”). Norman menyanyi dengan pengeras suara. Suaranya bagus juga

Aksi Norman Kamaru ini bahkan sampai dikomentari oleh Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo. Menurut dia, adalah baik bila Norman disalurkan bakat dan kreativitasnya. “Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik

0 comments:

Posting Komentar