TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Memutihkan GIGI Dengan Memanfaatkan Khasiat Buah- Buahan,

· · 0 comments

Semua  menggunakan berbagai cara untuk memutihkan giginya. Termasuk saya  menggunakan Alami untuk memutihkan gigi dengan menggunakan bahan alami yaitu ; dengan menggunakan buah – buahan tertentu. Senyum menawan, gigi putih, enak dipandang.

Buah apakah itu yang bisa digunakan untuk memutihkan gigi kita semua?
Biasanya kita minum teh, atau minum kopi ada noda yang tertinggal / menempel digigi. Lihat cara -cara penggunaan buah sebagai pemutih gigi berikut ini :
 

  1. Apel : Buah ini mempunyai dua kualitas sebagai pemutih gigi ; 1. Mengunyah buah apel yang renyah dan keras dapat melunturkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi, Mengunyah bisa merangsang produksi air liur yang dapat melawan bakteri dalam mulut juga sehingga dapat merubah warna gigi. 2. Apel mengadung asam malat yang bertindak sebagai pengendur dan penghilang noda pada permukaan gigi.
  2. Wortel : Wortel seperti halnya apel ialah makanan yang dapat melunturkan plak gigi  yang keras selama proses dalam mengunyah.
  3. Lemon : Buatlah jus lemon tambah garam atau soda kue untuk membuat pasta, kemudian gosokkan pada gigi selama beberapa menit. Setelah menggunakan jus lemon selalu bilas dan sikat gigi dengan baik, karena asam sitrat yang dikandung jus lemon bisa menyebabkan korosi dari enamel gigi.
  4. Strowberi : Stoberi mengandung asam malat yang akan bertindak sebagai zat pengikis dan penghilang noda pada permukaan gigi. Cara penggunaannya ; Ambil stroberi dan campur dengan setengah sdt baking soda, kedua bahan itulah yang akan bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan pada permukaan gigi selama 5 menit untuk menjadikan gigi putih yang memuaskan. Tapi cara ini, tidak boleh dilakukan dengan waktu yang lama karena asam stroberi bisa menghancurkan enamel gigi dari waktu kewaktu.

0 comments:

Posting Komentar