TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Makanan Dan Buah Yang Dapat Meningkatkan Stamina dan Gairah Seksual

· · 0 comments


Menjaga stamina dan gairah seksual harus diperhatikan,yang dapat dilakukan adalah memperhatikan menu makanan.Terutama  makanan yang mempunyai khasiat untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual.


untuk meningkatkan gairah seksual yang sangat berguna sekali untuk menjaga keharmonisan pasangan suami isteri (pasutri).
Sekedar untuk menambah pengetahuan Anda tentang makanan dan kesehatan seksual, berikut ini daftar beberapa makanan pembangkit gairah seksual yang bisa Anda peroleh dengan mudah untuk dikonsumsi sebagai pelengkap diet harian.

Jahe
Jahe merupakan tanaman rimpang yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, dikenal sebagai rempah-rempah dan bahan obat. Selain berkhasiat sebagai penghangat tubuh, jahe dikenal pula sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah seksual). Hal ini dikarenakan panas yang dihasilkan dari jahe dapat meningkatkan denyut jantung dan membuat panas tubuh Anda meningkat, sehingga akan merangsang aliran darah ke organ genital Anda.

Biji Labu
Labu berasal dari spesies Cucurbitaceae, tergolong jenis tanaman sayur yang banyak mengandung vitamin A. Isi labu, juga kaya dengan unsur-unsur penting, seperti kalsium, fosfor, zat besi, sodium, potassium, niasin, vitamin B dan C serta magnesium. Potassium berperan penting dalam mensuplai energi bagi otot, menjaga otot tetap fresh yang sangat penting untuk mendukung aktivitas seks. Anda bisa mengkonsumsi biji labu dengan menggorengnya terlebih dahulu.

Seledri
Seledri, sayuran yang sering kita jumpai sebagai pelengkap hidangan ini merupakan sumber makanan yang bisa meningkatkan rangsangan seksual, karena seledri mengandung senyawa androsterone. Androsterone adalah hormon yang menghasilkan aroma alami yang khas yang keluar melalui keringat pria. Hormon ini diyakini bisa membuat wanita terangsang dan mendorongnya untuk bercinta.

Bawang Putih
Salah satu bumbu dapur ini meskipun memiliki aroma khas yang menyengat, namun memiliki banyak khasiat yang telah diakui. Diantaranya yaitu kandungan allicin didalamnya yang bisa memperlancar peredaran darah ke organ seksual, selain itu juga dapat meningkatkan libido. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai lalapan dan tentunya makan bersama pasangan akan membuat Anda lupa dengan aroma khas yang dihasilkan. Saat ini banyak ekstrak bawang putih yang dikemas dalam bentuk kapsul tersedia di pasaran.

Strawberry
Strawberry, merupakan buah-buahan segar kaya vitamin C yang dapat membangkitkan selera makan. Selain itu juga mengandung antioksidan flavonoid, yang dapat melawan kanker serta menunda penuaan. Tak ada salahnya melibatkan peranan buah mungil ini dalam ajang foreplay pergumulan Anda. Lumurkan jus strawaberry keseluruh tubuh Anda dan minta pasangan untuk menjilatinya, bukan hanya saling mengeksplorasi tubuh pasangan namun seks eksotik bakal Anda alami. Silakan coba dan rasakan sensasinya!

Pisang
Pisang merupakan jenis buah tropis yang tumbuh subur di Indonesia. Kandungan mineral dan vitamin didalamnya dapat mencegah hipertensi yang berkontribusi terhadap disfungsi ereksi. Buah pisang mengandung enzim bromelain, yang diyakini dapat meningkatkan dan memperbaiki libido pria. Selain itu, pisang juga sumber penghasil potassium dan vitamin B seperti riboflavin yang dapat meningkatkan tingkat energi tubuh.

Buah Kurma (ara)
Kurma adalah sejenis tanaman palmaea yang banyak ditanam di daerah Timur Tengah dan Afrika, menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi secara langsung atau diolah terlebih dahulu. Buah legit ini sering kita jumpai di bulan puasa, selain bermanfaat sebagai menu pembuka puasa buah ini ternyata memiliki kandungan potassium dan asam amino. Asam amino dipercaya dapat menaikkan libido dan stamina seksual. Bentuk dan aroma manis buah kurma yang masih segar bisa merangsang indra seksual Anda dan pasangan.

Alpukat (Avocado)
Alpukat (avocado) ialah tanaman asli yang dijumpai di Meksiko dan Amerika Tengah. Penduduk Aztecs (penduduk asli Meksiko) menamainya dengan sebutan “testicle tree”. Kandungan lemak, betakaroten, klorofil, vitamin E, dan vitamin B-kompleks yang berlimpah dalam alpukat berkhasiat untuk menurunkan risiko stroke dan serangan jantung. Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, buah yang menyerupai lekuk tubuh wanita ini juga memiliki khasiat untuk membantu meningkatkan stamina seks. Kandungan folic acid-nya melancarkan metabolisme protein, dan menaikkan energi tubuh. Penggabungan dua unsur esensial alpukat, vitamin B6 dan potassium dipercaya bisa meningkatkan libido baik pria maupun wanita.

Kacang Almond

Kacang almond merupakan sumber utama asam lemak yang kaya akan senyawa yang sangat penting bagi kesehatan hormon reproduksi pria. Selain itu, aroma yang dikeluarkan almond diyakini dapat membantu meningkatkan rangsangan dan membangkitkan hasrat seksual wanita.


Nyalakan lilin aroma terapi dengan pilihan aroma almond untuk membantu membangkitkan gairah seksual Anda dengan pasangan. Anda juga bisa menikmati kacang almond dengan menaburkan cacahan almond kering diatas salad kesukaan Anda.

Cokelat
Siapa yang tidak kenal dengan cokelat? makanan sensual yang banyak digemari kaum hawa ini menyimpan beragam fakta yang sangat menarik.

Cokelat kaya akan kandungan phenylethylamine, senyawa kimia yang dipercaya bisa menumbuhkan perasaan cinta dan rileks. Selain itu, cokelat juga banyak mengandung theobromine yang memiliki khasiat sebanding dengan kafein.

Di pasaran kita bisa menemukan makanan berbahan dasar cokelat dalam jumlah yang cukup banyak. Jadi, untuk mengkonsumsi cokelat tidak harus menunggu hari kasih sayang bukan?

0 comments:

Poskan Komentar