TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

TETAP HOT SETELAH MELAHIRKAN

· · 0 comments

aghifarisblogspot.com


TETAP HOT SETELAH MELAHIRKAN

Menyalurkan hasrat sex tidak harus berhubungan badan secara fisik saja,Banyak cara untuk menyalurkan dengan pasangan yang saling terpuaskan.
Semua pasangan harus tahu fantasi-fantasi sex pada hubungan suami-isteri. 

BANYAK wanita hasrat seksnya mulai redup usai melahirkan. Meski demikian, sebagian besar justru merasa hasrat seksualnya meningkat.
Temukan kembali gairah bercinta Anda.

Banyak nya kasus perselikuhan karena pasangan tidaak saling memahami kebutuhan sex pasangannya.Sehingga memperlihatkan bahwa wanita juga memiliki ketertarikan seks yang tak kalah hebat dengan pria.
Sayangnya, tidak begitu halnya dalam kehidupan nyata.

Berbagai alasan mulai dari menjaga anak-anak, rumah, dan urusan kantor mereka lontarkan saat enggan bercinta.

Di pengujung hari Anda seperti tak lagi berenergi.

Berikut ini berbagai tip untuk para ibu bisa meningkatkan hasrat seksual, seperti dikutip Sheknows.

Olahraga

Aktif secara fisik membantu wanita meningkatkan hasrat seksualnya. Ada dua alasan, pertama, kita menilai diri sendiri dengan lebih baik, jadi kita akan merasa lebih nyaman saat berhubungan intim dengan pasangan. Kedua, menurut Debbie Mandel, penulis Turn on Your Inner Light: Fitness for Body, Mind, and Soul, olahraga melepaskan hormon yang dapat meningkatkan libido.

Gali sisi sensual


Cobalah menginap beberapa hari di hotel pada akhir pekan, datang ke pesta teman, ataupun kegiatan lain untuk rehat sejenak dari rutinitas harian.
Coba pula gali sisi sensual Anda yang selama ini terpendam.

Caranya, belilah lingerie seksi dan kenakan saat tidur bersama pasangan. Kendalikan babak percintaan dan pastikan dia tahu variasi seks yang Anda inginkan.

Nyaman dengan diri sendiri

Memiliki anak adalah sebuah kebanggan bagi wanita. Mereka merasa telah menjadi wanita sejati.
Satu alasan mengapa hasrat seksual wanita meningkat menjelang usia 30 tahun atau setelah melahirkan adalah mereka mulai nyaman dengan diri sendiri.
Perasaan ini berpengaruh positif terhadap nilai diri (self esteem) saat berhadapan dengan pasangan.

Cobalah, Anda pasti suka

Banyak ibu muda enggan bangun dari tidur untuk bercinta dengan alasan lelah.
Jika tersedia sedikit waktu untuk diri sendiri, mereka cenderung memilih tidur, bersantai, dan tidak diganggu orang lain.

Kuncinya adalah ingatlah waktu-waktu di mana libido Anda turun. Camkan bahwa seks pada hakikatnya adalah pemulihan stres yang baik.
Kehidupan seks yang baik akan menenangkan saraf, memberi Anda energi lebih besar, membantu tidur lebih nyenyak, dan secara umum meningkatkan mood. Dengan itu, Anda akan lebih bersemangat bercinta.

Jika semua cara tidak berhasil

Pertama, jika sebelumnya hasrat seks Anda tidak bermasalah, pikirkan apa yang menjadikannya berubah. Buatlah daftar berisi bahan-bahan "resep seks".
Pelajari daftar tersebut dan hitunglah berapa banyak hal yang Anda rasa telah berubah.

Kedua, konsultasi ke dokter. Menurunnya libido mungkin pengaruh hormonal. Metode KB hormon dan penyakit kelenjar tiroid biasanya menurunkan gairah seks.

0 comments:

Posting Komentar