TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara mudah mengunduh dan menginstal NOKIA OVI SUITE Dengan PC

· · 0 comments

Menginstal dari DVD Menginstal Dari DVD


Memulai

Pastikan kontak, pesan, foto, dan lainnya tersimpan aman dan selalu terbaru menggunakan Nokia Ovi Suite.

Bagian ini akan membantu Anda menjalankan panduan langkah demi langkah untuk menginstal Nokia Ovi Suite, dan menampilkan cara mengoptimalkan penggunaan aplikasi.
Persiapan

Mengunduh Nokia Ovi Suite berlangsung mudah dan hanya memerlukan waktu lima atau sepuluh menit melalui sambungan Internet broadband. Sebelum memulai, pastikan Anda telah memiliki semua hal yang diperlukan untuk menggunakan Nokia Ovi Suite.
Komputer dan ponsel Nokia

    * Pastikan komputer memiliki kapasitas disk kosong minimal sebesar 2 GB
    * Nokia Ovi Suite dapat digunakan dengan lebih dari 150 ponsel Nokia: pastikan bahwa ponsel Anda kompatibel dengan Nokia Ovi Suite
    * Anda memerlukan kabel USB atau sambungan Bluetooth antara ponsel dan komputer. Untuk informasi tentang cara menyambungkan ponsel, lihat Menyambungkan ponsel ke komputer

Jika Anda telah menginstal Nokia Ovi Suite atau Nokia Nseries PC Suite ke komputer, maka instalan tersebut akan secara otomatis digantikan bila Anda menginstal versi terbaru Nokia Ovi Suite.

Nokia Ovi Suite dan Nokia PC Suite dapat diinstal di komputer yang sama, namun Anda tidak dapat menggunakannya secara bersamaan.
Apakah Nokia Ovi Suite tersedia untuk Mac?

Saat ini, Nokia Ovi Suite hanya tersedia untuk Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Namun, versi Mac sedang dalam pengembangan


Dapatkan Nokia Ovi Suite di komputer dalam beberapa langkah mudah. Dapatkan Nokia Ovi Suite di Komputer KESAWAN beberapa Langkah Mudah. Anda selalu dapat memperoleh versi terbaru dari Web. Selalu anda dapat memperoleh Dari versi Web terbaru. 

Namun demikian, jika ponsel dilengkapi DVD penginstalan, atau jika Nokia Ovi Suite diberikan dalam kartu memori ponsel, maka Anda dapat menginstal aplikasi dengan cepat dan mudah tanpa sambungan Internet. 

Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki semua yang diperlukan untuk mengunduh dan menginstal layanan ini. Namun demikian, jika ponsel dilengkapi DVD penginstalan, Nokia Ovi Suite atau jika diberikan Kartu Memori KESAWAN ponsel, 

Maka Andari dapat menginstal Aplikasi Artikel Baru Cepat dan Mudah Tanpa sambungan internet. at memulai, pastikan Andari memiliki * Semua Yang diperlukan untuk mengunduh dan menginstal Suami similar: pendekatan model.

  
1. Buka halaman Mengunduh Nokia Ovi Suite . Buka Auditan Mengunduh Nokia Ovi Suite .
   
2. Jika Anda mengetahui bahwa ponsel mendukung Nokia Ovi Suite, klik Unduh . Jika Andari mengetahui bahwa mendukung ponsel Nokia Ovi Suite, klik Unduh.
   
3. Jika Anda tidak yakin tentang kompatibilitasnya, mulai dengan memilih model ponsel, lalu klik tombol Unduh yang muncul di layar. 

Jika Andari regular tidak Yakin kompatibilitasnya Tentang, Artikel Baru expandabilas model, ponsel Lalu klik html Unduh Mulai Yang di xp muncul.
   
4. Bila ditanya apakah Anda ingin menjalankan atau menyimpan file, klik Jalankan untuk menginstal Nokia Ovi Suite jika Anda ingin segera menginstalnya. 

Bila ditanya apakah Andari Ingin menjalankan atau menyimpan file, klik Jalankan untuk menginstal Nokia Ovi Suite jika Andari Ingin Segera menginstalnya. 

Jika Anda ingin menginstalnya nanti, klik Simpan untuk menyimpan file penginstalan ke komputer, dan Nokia Ovi Suite dapat diinstal di lain waktu. Jika Andari Ingin menginstalnya Nanti, klik Simpan untuk menyimpan file penginstalan ke Komputer, dan Nokia Ovi Suite dapat diinstal di julian lain.
   
5. Terima peringatan keamanan apapun yang terkait dengan penginstalan. Terima peringatan keamanan Apapun Yang penginstalan Berlangganan Artikel Baru.



Jika ponsel ini dilengkapi DVD penginstalan, masukkan DVD tersebut ke dalam drive DVD komputer. Jika ponsel dilengkapi Suami penginstalan DVD, masukkan DVD tersebut ke drive DVD KESAWAN Komputer.
 
Presentasi akan terbuka secara otomatis. Presentasi akan Terbuka Secara MAMPUS.
Menginstal dari kartu memori Menginstal Kartu Memori Dari
 
Masukkan kartu memori ke dalam ponsel, lalu sambungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel USB untuk mengakses kartu memori dan memulai penginstalan. 

Masukkan Kartu Memori ke KESAWAN ponsel, Lalu sambungkan ponsel menggunakan kabel USB ke Komputer untuk mengakses Kartu Memori dan memulai penginstalan.

Untuk petunjuk rinci, lihat Buku Petunjuk ponsel Anda. Untuk petunjuk rinci, modem.jpg Buku Petunjuk ponsel Andari

0 comments:

Posting Komentar