TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Wanita Sudah Orgasme Bisa Ditebak Dari Gaya Jalannya Berserta Ciri-Ciri nya

· · 0 comments


WANITA single berjalan hanya Anda lihat sebagai melangkahkan dua kaki? Padahal menurut sekelompok peneliti seks, Anda bisa menebak apakah seorang wanita memiliki pengalaman orgasme lewat cara jalannya. untuk lebih mengetahui itu semua mari saya jelaskan apa ciri-ciri wanita yang Orgasme: 





Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeda saat mencapai orgasme, dan tidak ada indikator atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui apakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memperdalam lebih jauh, berikut beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai puncak:

1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.

2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, Anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar Anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah pertanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap atmosfir sekitar.

4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina karena tidak licin. Keluarnya cairan ini, pertanda Anda telah mengalami orgasme.

5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop – tanpa jeda.

orgasme
Nah, cara terbaik apakah Anda sudah mencapai puncak atau belum, adalah bersikap terbuka, jujur dan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan
Setelah mengetahui ciri-ciri wanita yang orgasme maka kita dapat menebak gaya berjalan wanita yangpernah orgasme atau yang pernah hubungan badan dan secara tidak langsung mengetahui wanita .. masih perawan atau tidak artikel ini telah kami tulis ada dapat buka...http://aghifaris.blogspot.com/2011/01/ciri-ciri-wanita-yang-masih-perawan.html.
.
Para peneliti mewawancarai wanita muda Belgia (mereka memilih negara tersebut tidak dengan alasan khusus, tapi bukan ini fokus perhatian penelitian) dan merekam cara mereka menyusuri jalan. Para pakar seks mengamati video mereka dan mampu memberitahu—dengan akurasi 81 persen— mana wanita yang telah mengalami orgasme Miss V (dibedakan dengan orgasme yang dihasilkan dari stimulasi klitoris) dan mana wanita yang belum pernah mengalaminya.

Mereka bisa memberikan tebakan cukup akurat dengan menilai keluwesan, energi, sensualitas, dan perasaan bebas wanita-wanita tersebut. Langkah panjang, penuh percaya diri, dan mengayun pinggul menjadi faktor spesifiknya.

Kesimpulannya, para ahli menduga bahwa wanita yang tidak berjalan dengan cara ini (itu mengapa mungkin belum pernah orgasme Miss V) mungkin memiliki otot-otot tulang panggul dan punggung terlalu ketat yang membatasi kenikmatan seksual mereka.

Di sisi lain, para peneliti berspekulasi bahwa gaya jalan yang santai tapi energik menjadi cermin rasa percaya diri seorang wanita karena sudah pernah mengalami orgasme. Studi ini sendiri sudah dilaporkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Para ahli juga menegaskan, melakukan aktivitas fisik untuk fleksibilitas, terutama di daerah pinggul, dapat membantu menguatkan otot-otot wanita sehingga lebih mudah mengalami orgasme. Jadi, mulailah menari, yoga, senam kegel, dan aktivitas fisik lainnya.

0 comments:

Posting Komentar