TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Pelangsing alami - Body Slim Herbal Slimming Tea

· · 0 comments

Salah satu cara seseorang untuk melangsing tubuh dengan rutin mengkonsumsi teh hijau. Karena sifatnya yang alami dan terbukti melangsing tubuh tanpa resiko dan efek samping.
body slim herbal slimming tea
Indonesia bisa dikatakan sebagai ladang akan tanaman herbal, salah satunya teh hijau. Hal ini bisa kita jumpai pada daerah-daerah dataran tinggi seperti pegunungan. Manfaat dan khasiat teh hijau sebagai obat herbal kini sangat popular. Salah satunya membantu pembakaran lemak dalam tubuh dan melangsing badan jika dikonsumsi secara rutin dan sesuai dosis yang dianjurkan. Setelah sukses dengan kapsul pelangsing, Kini Body Slim Herbal mengeluarkan versi teh pelangsing atau slimming tea nya juga loh Sist, Body Slim Herbal Slimming Tea.

Untuk Order Cepat: SMS / W@ / LINE ;Kami ke : 085725333449.
BBM : Lihat KAnan Paling Atas
 Harga : Sinensa Beauty Slim :Rp. 70 .000 Belum Ongkir
CARA PEMESANAN Ketik Sms : PESAN * BSH TEA * JUMLAH * NAMA LENGKAP * ALAMAT LENGKAP * KODE POS.

Kirim ke 085725333449

Body Slim Herbal Slimming Tea merupakan minuman teh pelangsing dan pencegah gejala penuaan dini. BSH Slimming Tea terbukti mengatasi berbagai masalah berat badan dan tubuh tidak ideal dengan caranya yang khas hanya dengan menyeduhnya, sehingga mampu membakar lemak dengan minuman herbal yang nikmat. Berkat Body Slim Herbal Slimming Tea program diet Anda makin terasa menyenangkan.
Body Slim Herbal Slimming Tea terbuat dari bahan herbal dauh teh alami yang diambil dari pegunungan dataran tinggi di Thailand, ditambah dengan bunga essence matahari dan daun jati Belanda. Kandungan vitamin E nya berkhasiat dalam menghaluskan dan mencerahkan kulit Anda. Ekstrak buah berry dan extract kulit manggis nya juga berkhasiat memutihkan kulit dan sudah diteliti memiliki sertifikat oleh Tokyo MD University.
Body Slim Herbal Slimming Tea minuman pelangsing yang berbentuk teh yang sangat enak dan nikmat. Anda hanya cukup meminumnya 2 kali sehari siang dan malam hari. Body Slim Herbal Slimming Tea juga menjadikan tubuh Anda menjadi sehat, lebih awet muda, putih, langsing dan terhindar dari gejala penuaan dini lainnya.
Produk teh pelangsing Body Slim Herbal Slimming Tea juga merupakan produk pelangsing Best Seller di Thailand yang mengandung 100% bahan herbal alami, sehingga aman dikonsumsi oleh siapapun. Body Slim Herbal Slimming Tea sudah teruji khasiatnya karena sudah mampu mengantongi izin DINKES PIRT 3103515010105-18. Kini mendambakan tubuh langsing hanya dengan meminum teh yang nikmat nan hangat bersama keluarga tercinta.
Khasiat dan Manfaat Body Slim Herbal Slimming Tea
Secara garis besar, khasiat dan manfaat Body Slim Herbal Slimming Tea adalah sebagai berikut:
  • Membantu menjaga berat badan
  • Merampingkan perut buncit.
  • Mengurangi kolesterol.
  • Melancarkan buang air besar.
  • Kaya akan antioxidant yang baik untuk kulit
  • Melangsingkan tubuh.
Aturan Minum Body Slim Herbal Slimming Tea
Aturan konsumsi atau aturan minum Body Slim Herbal Slimming Tea sangatlah mudah seperti minum Teh celup biasa, yaitu hanya dengan memasukkan kantong celup BSH Teh Pelangsing ke dalam cangkir yang berisi air mendidih diminum 1 atau 2 kali setiap hari pagi dan malam hari sebelum tidur atau disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa juga disajikan minuman santai hangat bersama keluarga di rumah.
Untuk menjamin kualitas keamanan produk, Body Slim Herbal Slimming Tea dilengkapi dengan system tracking authentication code dimana setiap produk yang Anda beli akan memiliki kode unik yang dapat di cek keasliannya . Berikut adalah langkah-langkah untuk mengecek keaslian produk Body Slim Herbal Slimming Tea, diantaranya:
Gosok sticker segel yang terdapat pada dus kemasan Body Slim Herbal Slimming Tea
Buka website Body Slim Herbal Online
Masukkan kode unik Body Slim Herbal Slimming Tea Anda ke website dan pastikan produk yang Anda ingin konsumsi merupakan produk Asli dan Aman.

0 comments:

Posting Komentar