TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

KEMASAN CREAM SARI ASLI TERBARU AGUSTUS 2015

· · 0 comments

Cream Sari (New Pack) 100% ORIGINAL,Sekarang anda tidak usah bingung.. telah hadir untuk anda produk kosmetik dengan khasiat yang terbukti dan hasilnya dapat dapat dilihat dalam waktu yang relative singkat namun tetap aman dengan ijin BPOM..
Cream Sari Kosmetik merupakan produk cream pemutih wajah alami yang diproduksi oleh perusahaan kosmetik yang dikenal memproduksi produk-produk kosmetik perawatan alami dengan racikan herbal tradisional solo yang telah terbukti kasiatnya yang cocok untuk jenis kulit orang asia pada umumnya
Cream sari kosmetik herbal ini telah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang yang telah membuktikan manfaat dari cream sari ini yang dapat mencerahkan dan membersihkan wajah yang hasilnya dapat dilihat dalam waktu 3 hari, hal ini pula lah yang kemudian mendorong kami untuk menjalin kerjasama dengan produsen cream sari menjadi salah satu distributornya.
Cream sari pemutih wajah ini juga simple dalam pembagian produknya hanya dibedakan untuk kulit normal dan kulit berminyak karena pada dasarnya kulit wajah wanita asia itu rata-rata kulit berkulit normal dan berminyak.
cream sari kemasan terbaru agustus 2015
Sehingga diharapkan teman-teman tidak salah dalam memilih jenis creamnya karena jika kulit berminyak dipaksakan memakai cream sari yang diformulasikan untuk kulit normal maka hasilnya kulit akan semakin berminyak dan tampak kusam, selain itu wajah anda akan timbul jerawat yang tentu saja akan memperparah keadaan begitu juga sebaliknya
Adapun dua macam paket cream sari adalah sebagai berikut:
Satu paket Cream Sari terdiri dari :
  1. Sabun
  2. Cream Siang
  3. Cream Malam
Mengapa memilih Cream Sari:
  1. Insya Allah aman karena sudah memiliki nomor ijin BPOM jadi telah di uji oleh pihak berwenang baik dari segi komposisi maupun proses pembuatannya
  2. Cream Sari sangat berkualitas, terbukti dengan banyaknya testimonial yang menggunakan cream sari.
  3. Cream Sari bebas mercury dan hydroquinone serta bahan kimia berbahaya lainnya
  4. Cream sari diproduksi oleh perusahaan yang dikenal dengan produk-produk alami tradisional jawa yang berkualitas dengan manajemen produksi yang baik dan higienis
  5. Hasil dari cream sari dapat dilihat dalam waktu yang relative singkat tidak kalah dengan cream pemutih wajah yang mengandung bahan kimia berbahaya
Manfaat Cream Sari Moisturizer Whitening:
Water, Stearic Acid, Nylon-12, Isopropoyl Palmitate, diamethicone Propylene, Glicol, Glycerine, Oputina Ficus Indica Stem Extract, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Metyl Paraben, Propyl Paraben, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Allantoin, Ethanol Abs, PEG-40 Hydrogeneted Castor Oil, Ethyl Paraben, Butyl Paraben, Arbutin, Vitis Vinifera (Grape) Seed Extract, Dextran, Caprooyl Tetrapeptide 3, Lecithin, Linoleic Acid, Sodium Ascorbyl Phospate.
Gunakan sabun untuk membersihkan wajah, usapkan hingga berbusa kemudian bilas.
Gunakan cream siang sari pada siang hari dengan tipis dan merata dan cream malam sari pada malam hari sebelum tidur secara tipis dan merata secara teratur
Hal-hal yang perlu diperhatikan saat perawatan krim sari
  1. Usaplah wajah dengan lembut saat mengoles cream, jangan menggosok pada saat mencuci wajah dengan sabun whitening sari
  2. Awal pemakaian, hindari mengkonsumsi ikan laut
  3. Selama perawatan tidak diperbolehkan memakai kosmetik berupa bedak tabur/compact powder
  4. Tidak berenang selama perawatan
  5. Pada masa adaptasi (1 minggu) jika kulit terasa gatal adalah normal karena kulit wajah sedang mengalami proses adaptasi/pengangkatan sel kulit mati.
  6. Kulit sensitif gunakan sabun whitening sari terlebih dahulu selama 3 hari untuk membersihkan.
  7. Selanjutnya gunakan cream siang selama 1 minggu. Setelah melalui proses adaptasi kemudian gunakan keseluruhan produk sesuai aturan pakai cream sari diatas.
  8. Cream Sari (New Pack) 100% ORIGINAL
Tidak dapat dipungkiri bahwa Cream Sari adalah salah satu produk kecantikan yang cukup laris di pasaran. Karena itu tidak mengherankan jika kemudian banyak muncul Cream Sari murah yang sebenarnya adalah produk palsu. Untungnya PT. SARI (Star Abadi Ratu Indonesia) selaku produsen Cream Sari terus melakukan inovasi untuk mencegah hal tersebut. Dimana pada akhir Feb 2015 kemarin, untuk kesekian kalinya kemasan Cream Sari kembali di update (perubahan kemasan). Hal ini dilakukan semata-mata untuk menghindarikan kita dari produk yang palsu.
Untuk mencegah para pembeli mendapatkan Cream Sari yang palsu. Ada baiknya kita mempelajari detail kemasan Cream Sari yang baru dan mencoba membandingkannya dengan kemasan yang lama. Dikarenakan banyaknya point yang perlu dibahas, maka detailnya dibagi menjadi beberapa bagian yaitu sebagai berikut :
Ukuran kemasan baru Cream Sari lebih besar daripada ukuran kemasan lama.
Jika sebelumnya Cream Sari untuk kulit normal berwarna orange sekarang sudah berubah warna menjadi merah marun. Sedangkan Cream Sari untuk kulit berminyak tetap berwarna kuning hanya saja sedikit lebih gelap warna kuningnya.
Sama seperti kemasan lama yang mana pada Cream Sari kemasan baru tetap terdapat 3 logo kecil yang terdiri dari : logo Penghargaan No. 1 Indonesia, logo Sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik dan logo Free Whitening Soap.
UPDATE :
– Ada sedikit perubahan pada kemasan. Dimana Logo Sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik Yang Baik yang tadinya berada di bawah Logo Penghargaan No. 1 Indonesia. Sekarang menjadi disebelah kanannya dan bukan di bawahnya lagi.
– Kemudian ada tambahan sticker oval pipih di bawah logo besar Sari Cosmetics. Dimana di sticker tersebut tertera informasi : “Baru!! Texture & Warna CREAM”.
– Posisi Logo Penghargaan No. 1 Indonesia menjadi lebih ke bawah atau lebih turun daripada yang sebelumnya.
Jika sebelumnya di kemasan Cream Sari yang lama bagian tengah depan dan belakang terdapat logo SARI Hair, Skin & Body Care Cosmetics. Maka di kemasan yang baru logo tersebut sudah tidak ada. Hanya ada tulisan “Moisturizer Whitening” saja yang diikuti dengan TANPA tambahan logo kecil “
New Design” dibagian depan tetapi tidak dibagian belakangnya.
Kemasan Cream Sari yang baru bagian tengah sebelah kanan terdapat informasi tentang Ingredients, No BPOM, diproduksi oleh beserta alamat, barcode, website, kode produksi dan baik digunakan sebelum. Padahal pada kemasan lama informasi ini berada dibagian tengah sebelah kiri dan bukan disebelah kanan seperti pada kemasan baru.

Sedangkan untuk kemasan baru Cream Sari bagian tengah sebelah kiri terdapat informasi berkenaan dengan krim siang dan krim malam serta cara penggunaannya dan website. Yang mana informasi ini jika di kemasan lama adanya di sebelah kanan. Selain itu pada kemasan baru terlihat ada segel garis memanjang hingga ke bagian tengah kemasan disebelah kiri dan kanan. Yang mana segel tersebut tidak ada pada kemasan lama.
UPDATE :
Kemasan Cream Sari bagian tengah sebelah kanan terdapat informasi tambahan berupa berat dari Night Cream yaitu 15 gram, Daily Cream 15 gram dan Sabun 50 gram. Yang mana sebelumnya informasi “berat” tersebut tidak ada.
Ada garis potong pada plastik untuk memudahkan ketika membuka plastik pada kemasan baru Cream Sari yang sebelumnya tidak terdapat pada kemasan lama. lbh lenkap d

Incoming search terms:

0 comments:

Posting Komentar