TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Felish Cream Original BPOM – Cream Pemutih Wajah Dan Atasi Jerawat

· · 0 comments

cream pemutih tersebut haruslah menjadi salah satu bahan pertimbangan terpenting bagi anda. Artinya, cream pemutih wajah yg sampean gunakan bukan cuma bagus karena ber merk terkenal atau direkomendasikan oleh banyak orang, namun juga aman tanpa efek samping berbahaya setelah penggunaan jangka penjang. Lalu, produk pemutih wajah seperti apakah yang masuk kriteria cream pemutih wajah yang bagus dan aman?
felish ori tokoherbalannafelish tokoherbalanna
Cream pemutih wajah yg aman
Sebuah produk cream pemutih wajah bisa dikatakan aman jika telah mendapat ijin resmi dari Badan POM yg ditandai dengan nomor registrasi atau nomor bukti terdaftar di BPOM.
Dengan terdaftar di BPOM, artinya produk pemutih wajah tersebut bebas dari bahan berbahaya seperti mercury maupun hydroquinone.
Saat ini, banyak sekali produk pemutih, baik pemutih wajah maupun kulit badan yang sudah memenuhi standar BPOM, beberapa diantaranya telah sagalapedia berikan daftarnya di 6 pemutih kulit yg aman karena komposisinya yang terdiri dari bahan bahan aman yang dikenal bukan cuma efektif memutihkan kulit namun jg merawat, melindungi, & menjaga kesehatan kulit.
cream felish pemutih wajah yg bagus & permanen
Ada satu poin penting ketika nte berencana membeli cream pemutih wajah, yaitu pastikan lw hanya membeli produk tersebut di distributor resminya. Ini utk menjaga anda dari resiko membeli produk palsu yang pastinya memiliki kualitas jelek dan bukan gak mungkin dpt membahayakan kesehatan kulit dan tubuh anda.
Kenapa Harus Cream Felish ??
Cream Felish Creamnya Para Artis cyinnn..Aman, No Bahan-Bahan Berbahaya, Aman untuk jangka panjang so pastiii udah Resmi BPOM ya.. lahh masih ragu juga???? hmmm Kelamaaan.. Ketinggalan Kinclonk ntar..
Cream Felish pemutih wajah yang lagi booming saat ini, karena berbagai kelebihan cream Felish yaitu :
Mencerahkan kulit wajah, menghilangkan dan mengurangi malesma akibat usia atau pengaruh lainnya misalnya pemakaian kontrasepsi, liver spot, spot acne, wrincle, serta menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat terhadap semua jenis kulit.
Karena banyak artis yang menggunakan cream Felish, seperti Masayu Clara dan Donna Harun, Maka cream Felish dikenal luas oleh masyarakat sebagai cream yang banyak dipakai selebritis.Cream Felish bisa dipakai oleh pria maupun wanita.1 paket cream Felish terdiri dari 2 pot Cream yang bisa d pakai siang dan malam.. dan 1 pcs sabun wajah padat.
Komposisi Cream
Flesh Lightening
Cream komposisi diaxybenzone berfungsi sebagai sunblock dengan SPF untuk
melindungi kulit dari Ultra Violet A dan Ultra Violet B selama 5-6 jam,
dan dapat digunakan sebagai alas bedak.
Transparant Vitamin E soap komposisi Gliserin dan Vitamin E
berfungsi untuk melarutkan sisa-sisa kotoran, sel-sel kulit mati,
sisa-sisa pemakaian cream serta menjaga dan memperbaiki struktur kulit.
felish ori tokoherbalanna
EFEK SAMPING
Untuk sebagian jenis kulit, 2-5 hari pertama setelah pemakaian sabun kulit akan terasa kencang, kusam, kering, dan kering untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari berikutnya
felish ori tokoherbalanna
ATURAN PAKAI
Pada awal pemakaian oleskan cream malam atau cream siang tipis-tipis untuk adaptasi dengan kulit.
  Fresh lightening
  • cream, oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah
    dibersihkan oleh sabun. Hanya digunakan siang hari dan alam hari atau saat beraktifitas. Hati-hati pemakaian di sekitar mata, bibir, dan leher.
  • Transparant Vitamin E soap, usapkan pada wajah hingga berbusa,  diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat atau gosok, pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang telah lepas.
  • Digunakan setiap pergantian cream malam dan cream siang
    felish tokoherbalanna
    Add caption

    atau sebaliknya.ISI Felish Lightening Cream 15 ml *(2pc) 1 potnya Bisa di Pakain siang dan Malam
    Transparant Vitamin E Soap 85 gr
    felish ori tokoherbalanna
    Mau order atau mau konsultasi?

Cara Pesan :
SMS HP : 085 725 333 449
SMS : Pesan #CREAM FELISH# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post
BB PIN: Lihat kanan Atas

felish tokoherbalanna

Di sini hal yang paling penting untuk diperhatikan, sudah tentu kualitas dan keasliannya. Bila kualitas yang menjadi pertanyaan, tentunya Felish Cream/Cream Felish sudah tidak perlu diragukan lagi karena selain diracik oleh seorang Dokter, Felish Cream/Cream Felish juga sudah terdaftar di BPOM. Tentu saja pihak BPOM tidak akan dengan mudah memberikan izin tanpa diuji terlebih dahulu, untuk mengetahui apakah Felish Cream/Cream Felish aman untuk konsumen. Apalagi ditambah dengan maraknya produk-produk dari luar negeri yang banyak beredar tanpa izin, tentunya produk dari dalam negeri harus meningkatkan kualitasnya agar masyarakat lebih memilih produk dalam negeri yang selain aman juga lebih mudah diperoleh dengan harga yang terjangkau. Maka dari itu JADILAH PEMBELI YANG CERDAS, cari tahu terlebih dahulu tentang produk yang akan digunakan atau dibeli. Selain kualitas, keaslian produk juga harus diperhatikan. Banyak produk ternama yang dibajak oleh tangan usil, membuat tiruan dari produk yang sudah terbukti kualitasnya. Yuk belajar mengenali Felish Cream/Cream Felish yang ASLI dan yang sudah terbukti kualitasnya agar tidak tertipu untuk membeli yang abal-abal atau ASPAL!
Ciri-ciri Felish Cream/Cream Felish ORIGINAL :
1. Box berwarna dominan hitam dan merah & Box sudah ada EXPIRED DATE.
2. Kemasan cream berwarna hitam dengan logo ukiran permanen/logo felish pada tutup cream. Terdapat stiker holo di samping kemasan, berukuran kecil (dulu yang berukuran besar ASLI tetapi sudah banyak dipalsukan, bila sekarang masih ada berarti PALSU/ASPAL/ABAL-ABAL/KW. Isi cream berwarna kuning soft, tidak mencolok, tidak berbau menyengat dan tekstur cream tidak lengket.
3. Sabun berbentuk BULAT, bukan lonjong.
4. POM pabrik sudah dapat ditrack.
BE SMART BUYER YAAAA CANTIK
– See more at:
DESKRIPSI FELISH CREAM – CREAM PEMUTIH WAJAH AMAN BPOM
Cream pemutih wajah yang membantu dalam meregenarasi kulit wajah agar terlihat bersih dan bercahaya melalui proses pembuangan sel-sel kulit mati (penyebab kulit tampak kusam dan keriput) dalam waktu yang relatif singkat. Paket perawatan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, seperti : kulit normal, kering dan berminyak.
INDIKASI
Mencerahkan warna kulit wajah, menghilangkan dan mengurangi melasma, liver spot, spot acne, wrinkle, serta menyamarkan lubang-lubang bekas jerawat.
KOMPOSISI FELISH CREAM
Flesh Lightening Cream, Komposisi diaxybenzone berfungsi sebagai sunblock dengan SPF untuk melindungi kulit dari paparan sinar Ultra Violet A dan Ultra Violet B selama 5-6 jam, Dapat juga digunakan sebagai alas bedak.
Transparant Vitamin E soap, komposisi Gliserin dan Vitamin E berfungsi untuk melarutkan sisa-sisa kotoran, sel-sel kulit mati, sisa-sisa pemakaian cream serta menjaga dan memperbaiki struktur kulit.
EFEK SAMPING FELISH CREAM
Untuk sebagian jenis kulit, Dalam 2-5 hari pertama kulit akan terasa kencang, kusam, kering,dan perih untuk beberapa saat, tetapi efek samping akan hilang pada pemakaian hari hari berikutnya.
ATURAN PAKAI FELISH CREAM
Untuk awal pemakaian, cukup oleskan secara tipis-tips cream malam atau cream siang agar kulit dapat beradaptasi.
Fresh lightening cream, oleskan tipis-tipis 2-3 kali sehari pada wajah yang telah dibersihkan oleh sabun. Hanya digunakan pada siang hari dan malam hari atau saat beraktifitas. Hati-hati pemakaian di sekitar mata, bibir, dan leher.
Transparant Vitamin E soap, usapkan pada wajah hingga berbusa, diamkan hingga 3-5 menit kemudian bilas dengan air dan pijat atau gosok pelan-pelan dengan jari tangan untuk membuang sel-sel kulit mati yang telah lepas. Digunakan setiap pergantian cream malam dan cream siang atau sebaliknya.
ISI DALAM KEMASAN FELISH CREAM
Felish Lightening Cream 15 ml
Transparant Vitamin E Soap 85 gr
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh masing-masing individu mungkin akan berbeda-beda karena berbagai faktor
2015 Felish Skin Care

Harga : Rp.150.000 – blm Ongkir
Cara Pesan :
SMS HP : 085 725 333 449
SMS : Pesan #CREAM FELISH# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap#kode post
BB PIN: Lihat kanan Atas

0 comments:

Posting Komentar