TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Sejak Lahir, Bayi Dilemahkan dengan Vaksin

· · 0 comments

..
Jerry Duance Gray (51), mualaf kelahiran Weisbaden, Jerman ini pernah bergabung di US Air Force (Angkatan Udara Amerika Serikat) pada 1978, dan menjadi mekanik pesawat pribadi Raja Fahd di Arab Saudi pada 1984. Ketika bertugas di Arab Saudi inilah dia mendapat Hidayah dan memeluk Islam. Lalu, pada 1984, ia memilih hijrah ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta untuk mulai menekuni profesi baru sebagai master dalam instruktur selam.
Sejak Lahir, Bayi Dilemahkan dengan Vaksin
Jerry D Gray


Kemudian Jerry D. Gray terjun sebagai jurnalis di salah satu stasiun swasta di Indonesia. Selepas jadi jurnalis, beliau mengabdikan diri dengan berdakwah dan menulis buku. Diantara bukunya yang fenomenal: The Real Truth: Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September; American Shadow; Pemerintah Bayangan Amerika; Demokrasi Barbar Ala Amerika; Dosa-dosa Media Amerika: Mengungkap Fakta Tersembunyi Kejahatan Media Barat; Deadly Mist : Upaya Amerika Merusak manusia; dan Rosulullah is My Doctor. Berikut Perbincangan denngan Jerry D. Gray seperti dirilis Tabloid Bekam :

Apa yang menyebabkan meningkatnya kasus penyakit berat dan melemahnya system kekebalan tubuh?

Kenyataannya, kekebalan tubuh manusia saat ini telah dilemahkan sejak masih kecil. Saat baru lahir nayi telah dilemahkan dengan banyak vaksin, setelah itu dilemahkan dengan komsumsi susu formula waktu bayi. Beranjak dewasa, komsumsi makanan dan minuman melemahkan seperti minuman bersoda, ber-MSG, dan Junk Food semakin mempercepat timbulnya penyakit degenerative, seperti penyumbatan pembuluh darah dan diabetes. Junk Food, MSG (Vetsin), pengawet, dan terlalu banyak pemanis gula putih tidak sesuai dengan fisiologis tubuh. Semua itu menyebabkan tubuh lemah. Zaman dulu orang tidak kenal gula putih. Mereka menggunakan pemanis dari gula aren dan madu, oleh karena itu mereka tetap sehat walau makan makanan manis. Ini karena pemanis yang mereka gunakan adalah pemanis alami. Selain itu kebiasaab masyarakat Indonesia yang malas berolah raga semakin membuat tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit.

Lalu apa pengaruh lainnya?

Saat ini kebanyakan orang terlalu mudah menjadi korban iklan, mereka bangga banyak menggukan makanan instan yang terlihat modern. Masyarakat menjadi malas, semua serba instan. Bumbu masak yang mereka gunakan instan, makanan yang mereka komsumsi juga instan.

Padahal makanan instan seperti junk food banyak mengandung zat berbahaya yang melemahkan tubuh. Bumbu instan banyak mengandung MSG (vetsin). Minuman bersoda mengandung gula putih yang menyebabkan melonjaknya kasus diabetes. Disamping itu kurangnya semangat membaca juga memegang peranan penting.

Masyarakat sudah tidak peduli lagi dengan apa yang terdapat dalam Al-Qur’an dan Hadist. Padahal ayat pertama dalam Al-Qur’an adalah perintah untuk membaca. Oleh sebab itu sebagai umat Islam wajib untuk membaca dan mengamalkan Al-Qur’an dan Hadist. Dalam Al-Qur’an dan Hadist begitu lengkap petunjuk tentang kesahatan jiwa dan raga manusia.

Bagaimana dengan vaksin dan obat-obatan?

Pada dasarnya tubuh tidak perlu banyak obat dan tidak perlu banyak vaksin. Jutaan orang telah menjadi korban vaksin, termasuk dari Amerika Serikat sendiri. Banyak mengkomsumsi obat justru membuat fisiologi tubuh menjadi bingung dan lemah karena efek sampingnya.

Berbagai antibiotik apabila sering digunakan, semisal penisilin justru mengakibatkan kuman menjadi resisten. Berbeda dengan penggunaan makanan sehat dan obat yang direkomendasikan dalam Al-Qur’an dan Hadist, justru jelas manfaat bagi tubuh. Bawang putih adalah antibiotik alami, kurma peningkat trombosit alami, madu penguat sistem imun alami, semua itu aman dikomsumsi.

Apa solusi bagi kesehatan yang ditawarkan Islam?

Kembali kepada Al-Qur’an dan Sunnah.Al-Qur’an dan Hadist telah merekomendasikan banyak obat dan metode pengobatan yang sesuai dengan tubuh, Al-Qur’an, madu, kurma, habbatusauda, bawang putih, puasa, hijamah, dan sebagainya itu obat.

Semua obat-obatan ini jelas meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Saya bukan dokter, tapi saya rekomendasikan dokter gigi saya untuk mengkomsumsi habbatusauda, dan Alhamdulillah, setelah minum habbatusauda bisa sembuh.

Oleh karena itu kalau mau sehat, kembali kepada Islam, gunakan obat-obatan dan metode pengobatan yang dianjurkan oleh Islam. Islam menganjurkan berolah raga, ya…kita harus berolah raga. Insya Allah dengan itu semua anak-anak kita dan kita sendiri akan sehat.

0 comments:

Posting Komentar