TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Suplemen Otak Lancarkan Peredaran Darah - KONS FIT

· · 0 comments

Ada yang punya masalah dengan daya ingat dan kecerdasan? Tak sedikit dari kita yang jadi minder atau malu bergaul karena dikatakan kurang cerdas atau sering lupa terhadap sesuatu. Hal ini sangat-sangat mengganggu karena selain mempengaruhi psyikis seseorang pada akhirnya juga akan memberi dampak negatif kepada fisik seseorang. Jika dibiarkan berlarut larut, konsentrasi akan menjadi mudah buyar dan penalaran logika menjadi terganggu. Ujung-ujungnya kita juga akan dikatakan sebagai pemilik IQ rendah alias kurang pandai.

Untuk itu kami tawarkan Kons Fit

KONS FIT
KONS FIT

Nama produk  :  Kons fit
Harga  :  Rp. 45.000, -
Produsen : Fita herba
Volume : 50 kapsul

Diskripsi produk :

KONS FIT Suplemen Otak AlamiKons fit adalah Suplemen otak alami Lancarkan peredaran darah ke otak, Normalkan sirkulasi darah. Konsfitadalah ramuan alami yang berfungsi membantu memperlancar sirkulasi darah ke otak, mengoptimalkan konsentrasi dan sebagai suplemen otak alami. Diformulasikan dari bahan-bahan tradisional seperti pegagan (Centella asiatica), habbatus sauda (Nigella sativa) dan bee pollen yang aman dan beramanfaat untuk dikonsumsi.

Selain memberikan nutrisi bagi otak, pegagan bermanfaat melancarkan peredaran darah ke bagian
penting tersebut. Bee Pollen adalah serbuk sari tanaman yang dikumpulkan oleh lebah. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 8 diantaranya esensial, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbonhidrat dan 30% protein. Memiliki banyak manfaat diantaranya untuk meningkatkan IQ, mengatasi anemia dan membuat awet muda.

Nigella Sativa bermanfaat membangun sistem kekebalan tubuh sepanjang hari, juga menyediakan
sumber yang optimal untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit.

Khasiat:
Membantu memperlancar sirkulasi darah ke otak, meningkatkan IQ, dan mengoptimlakan konsentrasi

Komposisi :

    Pegagan (Centella asiatica)
    Habbatus sauda (Nigella sativa)
    Beepollen

Untuk pesan sms aj ke :085725333449     

0 comments:

Posting Komentar