TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara Cepat Mendapatkan Nutrisi KALSIUM - GoatsNA (Kapsul Susu Kambing)

· · 0 comments

Goats’NA (Kapsul Susu Kambing),Apa sih pentingnya kalsium untuk tubuh kita ? Pada masa remaja atau saat anda masih muda, banyak yang tidak menyadari bahwa kalsium dalam tubuh kita sangat penting. Memang kekurangan kalsium biasanya dirasakan efeknya setelah anda berusia 40 tahun keatas.Fungsi kalsium sangat banyak dari mulai metabolisme tubuh, untuk kerja jantung, dan yang paling penting untuk nutrisi tulang tubuh kita. Makanya, banyak sekali orang yang berumur 40 tahun keatas sudah mengalami osteoporosis atau tulang keropos.

Orang yang kekurangan kalsium karena kurangnya konsumsi Goats’NA (Kapsul Susu Kambing) dan sayuran pada masa remaja, banyak sekali yang menderita penyakit tulang pada usia tua mereka, dari mulai nyeri otot, osteoporosis, kekebalan tubuh yang berkurang, gangguan pada fungsi jantung, sampai kepada daya ingat yang berkurang.

Kalsium sangat memberi peranan penting untuk kekerasan tulang anda, karena kalsium mampu membentuk elemen-elemen kerangka yang dapat menopang berat badan anda dengan baik. Jika kita kekurangan kalsium, akan terjadi mekanisme kerja metabolisme yang kurang baik dalam sel tulang anda.

Sebaiknya anda mulai konsumsi kalsium yang bisa anda dapatkan dari GoatsNA Kapsul Susu Kambing .GoatsNA (Kapsul Susu Kambing)
atau sayuran yang kaya akan kandungan kalsium, karena sangat baik dan tubuh akan mendapat pasokan nutrisi kalsium yang baik. Dengan demikian, badan anda sehat, dan tulang anda menjadi kuat sehingga tidak menyebabkan beberapa penyakit yang terjadi di tulang tubuh anda.
GoatsNA Kapsul Susu Kambing GoatsNA (Kapsul Susu Kambing)

Goats’NA (Kapsul Susu Kambing)
GoatsNA (Kapsul Susu Kambing)


Goats'NA (Kapsul Susu Kambing)

Nama Produk     : Goats’NA (Kapsul Susu Kambing)
Harga                    : Rp. 35.000,00
Produsen             : Nurusy Syifa

Diskripsi Produk :

Volume/Isi  : 60 Kapsul
Izin Dep. Kes RI.    : 351/IKOT/JATIM/VIII/2008

Kapsul obat alami dengan komposisi:

    Susu kambing 100%.

Khasiat :

    Mencukupi kebutuhan Kalsium

Aturan minum:

    3 X 2 Kapsul sebelum makan

NB. : Harga belum termasuk ongkos kirim.

0 comments:

Posting Komentar