TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara Alami Mencerahkan Kulit & Memutihkan Kulit Muka - TENLUNG PEMUTIH KULIT

· · 1 comments


Mempunyai kulit wajah dan tubuh yang putih secara alami memang dambaan setiap wanita khususnya kaum remaja, Nah cara berikut ini adalah cara alami mencerahkan dan memutihkan kulit muka secara alami.Setiap wanita banyak mendambakan kulit wajah yang putih dan bersih. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Menurut informasi dari dr. Herlina Liwan, Branch Manager dan Consultant Doctor dari Esther House of Beauty, kulit yang gelap atau mempunyai pigmen banyak justru sangat baik untuk kesehatan kita. Karena seseorang yang mempunyai kulit gelap sebenarnya kulitnya tidak terlalu mudah terhadap serangan sinar ultraviolet dan matahri. Produk pemutih wajah yang sering didapati dipasaran adalah berbentuk cream.

Biasanya cream ini terdaoat dalam 2 macam yaitu, cream siang dan cream malam. Kalau dilihat dai kandungan bahan yang  terdapat di dalamnya, cream pemutih wajah banyak memiliki kandungan beberapa bahan kimia. Tetapi, perhatikan bahan kimia ini harus memilki batasan penggunaannya. Bahan kimia seperti hidroquinon yang bermanfaat mengelupas kulit bagian luar serta menghambat pembentukan pigmen kult atau melanin, pada kosmetik hanya diperbolehkan ada sebanyak 2%
Penggunaan secara Herbal  alami ,aman dan sehat untuk kulit denan menggunakan herbal TENLUNG PEMUTIH KULIT

 TENLUNG PEMUTIH KULIT
TENLUNG PEMUTIH KULIT

Nama produk : Tenlung pemutih kulittenlung pemutih 2 TENLUNG PEMUTIH KULIT
Harga : Rp. 30.000
Produsen : Lentera Agung Raya
Isi / Volume : 1 pack (30 kaplet)
Perizinan : POM TR 103521451

Diskripsi produk :
  1. Satu-satunya perawatan kulit alami yang bekerja dari dalam tubuh.
  2. Cara kerjanya meregenerasi sel-sel kulit yaitu mengganti sel kulit lama dengan sel kulit baru.
  3. Mengandung mutiara yang diyakini dapat memutihkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat awet muda.
  4. Mengandung sari kedelai dan gandum yang banyak mengandung vitamin E alami yang berfungsi untuk meregenerasi (memperbaharui) sel kulut sehingga dapat mengganti sel kulit lama dan sel kulit baru yang berwarna seperti asalnya, lebih kencang dan lebih bersih.
  5. Mengandung teh hijau yang berfungsi untuk antioksidan yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah terjadinya kanker kulit.
  6. Mengandung temu giring yang berfungsi sebagai bersih darah untuk menghilangkan jerawat, flek hitam, bekas luka dan membuat kulit bersih.

Siapa saja yang membutuhkan…..?

Pria dan wanita yang ingin mempertahankan kelembutan dan kehalusan kulit.Pria dan wanita yang bermasalah dengan jerawat, flek hitam dan bekas luka.Pria dan wanita yang mendambakan kulit putih.

Cara mengkonsumsi :
2 kaplet sebelum tidur sampai warna kulit yang diinginkan lalu cukup minum 2 kaplet seminggu untuk mempertahankan agar kebutuhan Vitamin E kita selalu bisa terpenuhi.

Untuk dioles :
Bersihkan wajah/bagian kulit yang sakit dengan air bersih, haluskan 2 kaplet pemutih kulit dengan air hangat, oleskan merata pada wajah/kulit yang sakit, tunggu sampai kurang lebih 2 jam (semakin lama semakin baik), lalu bilas dengan air hangat untuk melancarkan peredaran darah dan membersihkan kuman-kuman yang tertinggal di
wajah/kulit

REAKSI SETELAH PENGGUNAAN:

    Setelah minum Tenlung pemutih kulit dalam 3 hari kulit akan terasa lebih kencang dan warna kulit akan berangsur-angsur menjadi lebih putih sesuai dengan warna aslinya.
    Pada orang yang BIASA MENGGUNAKAN KOSMETIK BERBAHAN KIMIA, pada hari ke 2 -3 biasanya malah akan muncul jerawat dan bercak merah, itu adalah tanda Tenlung pemutih kulit bereaksi mengeluarkan racun akibat penggunaan kosmetika berbahan kimia. Jerawat dan bercak merah akan hilang dengan sendirinya jika racun sudah keluar semua.

Komposisi :
  •     Soya bean 200mg
  •     Seawater Pearl 100mg
  •     Camelia Sinesis 100mg
  •     Curcuma Zedoaria 100mg.

Dengan cara ramuan tradisional :
  1. Rebus 150 gr labu lalu lumatkan dan campurkan satu buah mentimun berukuran sedang dengan blender.
  2. Ramuan kedua Rendam 50 gr kacang kedelai selama beberapa jam, lalu haluskan dengan blender.
  3. Sebelumnya bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sari mentimun. Lalu oleskan krim mutiara (pearl cream) pada wajah secara merata, pijat perlahan-lahan memutar dan diamkan beberapa saat. Olesi wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secara tipis dan merata, lakukan juga pijatan ringan merata kurang lebih 1 menit.
  4. Langkah selanjutnya ada penguapan pada wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom berisi air panas. Biarkan uap air itu mengenai wajah kamu selama 5-10 menit hingga wajah kamu terasa hangat. Lalu oleskan secara tipis jus kacang kedelai pada wajah dan pijat secara merata selama 5 menit. Diamkan sesaat dan kemudian hapus semua dengan waslap basah.
  5. Terakhir gunakanlah lumatan labu sebagai masker wajah dan biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan. Maka wajah kamu akan tampak lebih bersih dan putih dalam waktu yang lebih singkat daripada produk pemutih lainnya.

1 comments: