TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara Membuat Antibiotik Alami - Asy-syifa ( Anti Stroke, hipertensi, dll)

· · 0 comments


Cara Membuat Antibiotik Alami
Obat antibiotik biasanya digunakan untuk meringankan atau mencegah infeksi pada luka. Dengan obat antibiotik ini, penyebaran kuman bisa teratasi. Ternyata ada juga bahan alami yang bisa digunakan untuk membuat obat antibiotik. Berikut bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk antibotik alami. Simak baik-baik yah..!! :


1. Minyak Oregano

Beberapa studi dan penelitian mengklaim kalau minyak oregano adalah rajanya antibiotik alami. Minyak oregano ini memiliki manfaat antibiotik yang sangat kuat dibanding bahan yang lainnya. Minyak oregano mampu membunuh 90% bakteri pneumococcus dan bakteri lainnya. Anda tidak perlu susah-susah meraciknya, karena bahan ini sudah berbentuk minyak.

2. Ekstrak Daun Zaitun.
Daun Zaitun dikenal juga sebagai alternatif antibiotik alami lain, yang sangat ampuh menangani virus. Drs O dan B. Lee dari Department of Biomedical Science di CHA University Korea menemukan bahwa daun zaitun ini berpotensi besar melawan serangan virus dan mikroba serta radikal bebas. Cara mengolahnya, tumbuk daun zaitun sampai hancur dan halus seperti krim.

3. Bawang Putih

Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu bahwa bawang putih adalah antibiotik alami yang ramah dan mudah ditemukan di dapur. Kandungan potasium dan germaniumnya sangat baik untuk pencernaan. Bawang putih juga mengandung zat yang komposisinya mirip dengan sulfur, yang diberi nama allicin. Zat tersebut dapat memacu immune tubuh. Dengan begitu sistem kekebalan tubuh akan meningkat. Tak heran bila menu Chinese food banyak mengandalkan bawang putih sebagai bumbu dasarnya. Itulah bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk antibiotik atau obat anti infeksi. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba membuatnya di rumah?

Asy-syifa ( Anti Stroke, hipertensi, dll)
 Asy-syifa ( Anti Stroke, hipertensi, dll)


Harga: Rp80,000.00
Tersedia: Persediaan
Model: Produk 50
Pabrikan Pembuat: Nurusy-Syifa

Diskripsi Produk :

Isi:

- 60 Kapsul

Komposisi:
  • Propolis
  • Gamat
  • Habbatus Sauda
  • Beepollen

Khasiat:

  1. Antibiotik alami
  2. Anti Nyeri alami
  3. Diare
  4. Diabet
  5. Penumpas Kanker
  6. Hipertensi
  7. Stroke
  8. Pembersih kerak pembuluh darah

0 comments:

Posting Komentar