TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Apakah Vagina Saya Normal? - Dg. Herbal Joss V (Solusi Wanita)

· · 0 comments

kebersihan pribadi
Herbal Joss v adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi semua problem kewanitaan

dan menambah keharmonisan hubungan suami istri. herbal Joss V merupakan ramuan tradisional warisan leluhur

yang berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan

Apakah vagina saya normal?
Vagina dirancang untuk membantu kita miliki dan menikmati seks, memiliki periode dan memiliki bayi. Tapi apa yang normal dan apa yang tidak? Cari tahu bagaimana vagina bisa berbeda.
Dr Suzy Elneil, konsultan di urogynaecology dan uro-neurologi di University College Hospital, London, telah bekerja dengan banyak wanita. "Seperti orang, vagina benar-benar individu," katanya. "Tidak ada dua yang sama."
Jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain - Vagina apa yang orang lain terlihat seperti yang biasa bagi mereka, tapi belum tentu apa yang normal untuk Anda. Anda adalah unik.Vagina dan vulva
Beberapa organ seksual wanita berada di dalam tubuh (seperti rahim, ovarium dan vagina) dan beberapa berada di luar. Organ eksternal dikenal sebagai vulva. Ini termasuk pembukaan vagina, bibir bagian dalam dan luar (labia) dan klitoris, yang terletak di bagian atas vagina.
Vagina adalah sebuah tabung sekitar 8cm (3in) panjang, yang mengarah dari leher rahim (leher rahim), sampai dengan vulva, di mana ia membuka antara kaki. Vagina sangat elastis sehingga dengan mudah dapat meregang seluruh penis laki-laki atau sekitar bayi selama persalinan.
"Vagina bervariasi dalam bentuk, ukuran dan warna," kata Dr Elneil. "Ada yang kecil dan bulat telur (berbentuk telur), ada yang besar dan silinder, dan warna dapat bervariasi dari pink ke merah tua kecoklatan-merah muda. Tapi semua adalah normal dan sangat individual. Yang penting adalah bahwa vagina berfungsi normal. "
Latihan dasar panggul dapat membantu menjaga vagina dalam bentuk. "Ini adalah baik untuk menjaga nada lantai panggul yang baik dan dapat meningkatkan fungsi seksual," tambahnya. "Latihan normal juga membantu mempertahankan fungsi vagina yang baik, seperti berjalan dan berlari membantu nada dasar panggul dan membantu memastikan kesehatan umum yang baik." Cari tahu tentang latihan dasar panggul, termasuk cara melakukannya.Besar labia
Beberapa wanita khawatir tentang ukuran labia mereka (bibir luar vagina), tetapi tidak ada biasanya setiap memprihatinkan. Labia bervariasi dari wanita dengan wanita, jadi jangan menilai Anda menurut standar orang lain.
"Labia besar hanya masalah medis jika mempengaruhi kerja wanita itu, kehidupan sosial atau olahraga," jelas Dr Elneil. "Ukuran adalah benar-benar tidak masalah per se, bagi kebanyakan wanita. Namun, untuk pengendara sepeda, panjang dan ukuran labia dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk duduk dengan nyaman di kursi, tapi ini adalah masalah langka. "
Jika Anda khawatir, bicaralah dengan dokter Anda.Keputihan
Adalah normal untuk memiliki vagina (lendir atau cairan), dan tekstur dan jumlah debit dapat bervariasi sepanjang siklus menstruasi Anda. Jika debit yang normal vagina Anda menjadi berbeda, misalnya jika berubah warna atau berbau, ini bisa menjadi tanda infeksi sehingga melihat dokter Anda.Vagina gatal

Mengalami gangguan pada daerah Kewanitaan dapat mengunakan herbal di toko Herbal anna:

Joss V (Solusi Wanita)
Joss V (Solusi Wanita)

Informasi Produk
Joss V (Solusi Wanita)

Produksi : HERBAL INDO UTAMA

Isi : 60 kapsul

Komposisi :
  •     Paramaria barbata
  •     Kaempheria angustifolia
  •     Punica granatum
  •     Piper betle
  •     Dan bahan berkhasiat lainya
    Joss V
    Solusi Problem Kewanitaan
    

Herbal Joss v adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi semua problem kewanitaan

dan menambah keharmonisan hubungan suami istri. herbal Joss V merupakan ramuan tradisional warisan leluhur

yang berasal dari bahan-bahan alami berkhasiat tanpa campuran bahan kimia yang membahayakan

serta bermanfaat untuk meningkatkan stamina, membuat awet muda dan tidak mudah terserang penyakit

Insya Allah berkhasiat :
  1.     Menghilangkan penyakit keputihan
  2.     Mengurangi lendir yang berlebih
  3.     Menghilangkan rasa gatal
  4.     Menghilangkan bau tidak sedap
  5.     Menambah keharmonisan hubungan suami istri
  6.     Memulihkan keprawanan
  7.     Mengencangkan otot-otot kewanitaan
  8.     Menambah stamina wanita
  9.     Merapatkan rahim setelah melahirkan
    


Aturan Pakai :

Pengobatan : 3 x sehari 3 kapsul (diminum sampai sembuh, disarankan sampai 5 botol)
Pencegahan : 3 x sehari 2 kapsul
Tidak dianjurkan bagi ibu hamil dan anak-anak

Sebuah vagina yang sehat seharusnya tidak gatal. Gatal dapat menjadi tanda sariawan atau infeksi lainnya, tetapi juga dapat memiliki penyebab lainnya.
"Gatal dapat menjadi bagian dari masalah kulit umum, seperti eksim," kata Dr Elneil. "Atau bisa menjadi tanda jinak atau ganas (kanker) perubahan pada kulit, seperti lumut sclerosus atau vagina intra-epithelial neoplasia. Semua pengobatan yang membutuhkan, jadi jika gatal terus berlanjut selama lebih dari sebulan, mendapatkannya diperiksa oleh dokter umum atau dokter kandungan. Mereka harus melihat vulva, perineum (antara vagina dan anus) dan vagina secara langsung. "Informasi lebih lanjut
Menjaga vagina Anda bersih dan sehat
Perubahan pada vagina setelah melahirkan
Periode: apakah saya perlu ke dokter?
Apakah saya perlu tes skrining serviks jika saya tidak aktif secara seksual?

0 comments:

Posting Komentar