TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Terbaru Di Facebook Dengan 'Aktifkan Tombol Dislike'

· · 0 comments

Terbaru Di Facebook Dengan 'Aktifkan Tombol Dislike'
Terbaru Di Facebook Dengan 'Aktifkan Tombol Dislike'



pengakuan terbaru Facebook yang ia menyewa sebuah perusahaan hubungan masyarakat untuk menyebarkan berita tentang masalah privasi di Google (NASDAQ: GOOG) telah meninggalkan setiap perusahaan yang mencari bodoh.

Seorang juru bicara Facebook menegaskan bahwa dapat menyewa firma hubungan masyarakat Burson-Marsteller untuk "mendorong" outlet media untuk menulis cerita anti-Google, terutama mendesak mereka untuk muncul dalam klaim bahwa Google adalah menyerang privasi orang.

Agar memberikan dua alasan mengapa baik untuk membuat keputusan untuk memainkan peran Richard Nixon dalam versi kontemporer Watergate: The Musical. Untuk mulai dengan, agar percaya bahwa Google terlibat dalam beberapa praktek jejaring sosial yang terjadi melanggar privasi penggunanya. Kedua, agar tidak suka (untuk mengatakan itu agak) bahwa Google sedang mencoba untuk memanfaatkan data agar dalam sangat sendiri, bersaing pelayanan sosial-networking.

Layanan di bawah api benar-benar merupakan unsur Google disebut "Social Circle". Sosial Circle termasuk karakteristik yang akan memungkinkan pengguna account Gmail untuk mengetahui info tentang teman-teman dekat mereka, jauh seperti menawarkan agar. Tepatnya di mana ia mendapat sedikit samar adalah kenyataan bahwa Social Circle akan memungkinkan pengguna untuk juga melihat informasi dan fakta dari sahabat perusahaan asosiasi. Google menyebut teman-teman dekat dari teman "koneksi sekunder". Agar menyebut mereka mengkhawatirkan, dan mempekerjakan perusahaan PR untuk menyebarkan berita tentang praktek.

Burson-Marsteller tidak berjalan menjauh dari pertempuran ini tanpa cedera. Untuk tunggal, mereka berhasil untuk melakukan proyek rahasia dan kemudian tahan ... bukan rahasia. Itu juga akan merugikan bagi upaya mereka untuk mempertahankan pelanggan terbaru dan mengejar yang baru, belum lagi bisa membuat mereka terlihat sedikit bodoh minggu ini.

Kemungkinan besar satu-satunya yang berjalan pergi dari kegagalan dengan rasa harga diri adalah Chris Soghoian, blogger yang dihubungi oleh Burson-Marsteller untuk menulis sepotong op-ed, dan kemudian dipublikasikan percakapan mereka hanya setelah Burson tidak akan mengatakan siapa klien mereka. Dia pasti seorang pahlawan untuk mereka yang layak keterbukaan dan pertukaran bebas biaya rincian di seluruh dunia



0 comments:

Posting Komentar