TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Google Music Di Luncurkan - Tanpa Izin

· · 0 comments


Sumber mengatakan Sony Music dan Universal terbukti menjadi hambatan untuk layanan berbasis cloud, yang memungkinkan pengguna untuk meng-upload musik ke sebuah loker penyimpanan pribadi online, dari tepat di mana mereka dapat melakukan streaming dan file download ke perangkat yang terhubung Web.

Membuktikan tidak dapat mencapai kesepakatan dengan semua label besar untuk layanan musik itu awalnya ingin, Google akan menarik suatu Amazon dan mengungkapkan layanan musik loker digital tanpa lisensi tawaran sama sekali dalam proses besok keynote (Mungkin sepuluh) di / konferensi I O di San Francisco, eksekutif memberitahu Google Billboard

Disebut Musik Beta oleh Google, layanan ini akan memungkinkan pengguna untuk meng-upload perpustakaan musik mereka kepada individu di loker penyimpanan web, dari mana mereka bisa streaming dan file download dari perangkat yang terhubung Web.

Hal ini dapat hampir identik dengan Amazon Cloud Drive, dengan beberapa perbedaan. Terutama, layanan ini dapat diperoleh secara terbatas, mengundang-hanya dibatasi untuk pengguna AS. Ini ingin memanfaatkan layanan ini mungkin harus meminta mengundang di google.music.com, dengan prioritas diberikan kepada ini menggunakan tablet Motorola Xoom dan untuk peserta dari I / O konferensi. Selain itu, Google membatasi jumlah lagu yang akan upload ke loker musik untuk 20.000. Layanan ini gratis walaupun dalam versi beta, ditambah operator tidak akan mengomentari apa yang jangka panjang pilihan harga itu mungkin mungkin telah direncanakan.

Jelas, ini benar-benar bukan layanan musik Google yang dibutuhkan untuk memasok. Dan Google direktur kemitraan konten Zahavah Levine - yang memimpin negosiasi perusahaan dengan label yang signifikan - diproduksi jelas siapa dia merasa biasanya harus disalahkan.

"Kami sudah dalam negosiasi bersama-sama dengan industri untuk satu set beragam fitur, dengan hasil yang beragam," katanya Billboard malam sebelum pengumuman itu dibuat. "[Tetapi] beberapa label kunci jauh lebih terfokus pada inovasi dan tambahan pada menuntut istilah bisnis tidak masuk akal dan tidak berkelanjutan."

Sumber mengatakan kepada Billboard bahwa Sony Music Group dan Universal Music Group terbukti hambatan dalam kasus ini. Google diperlukan untuk menyajikan scan-dan-pertandingan layanan gaya ganti - persis di mana sebagai alternatif untuk meng-upload salinan beragam jalur yang sama untuk pengecer di loker untuk setiap pengguna tunggal, layanan ini akan memeriksa perpustakaan pengguna dan cocok dengan lagu-lagu mereka sendiri ke server terpusat, membayar pemilik hak cipta untuk setiap aliran. Tanpa memiliki hak untuk melakukannya, pesan dari Google yang jelas - baik mendapatkan kapal atau kita akan bergerak tanpa Anda.

Mengemudi peluncuran akan penyelesaian musik baru aplikasi Google player, yang juga akan diresmikan besok. Aplikasi ini untuk perangkat Android bahwa setiap individu dapat men-download. Mungkin dimanfaatkan untuk memainkan musik yang tersimpan pada perangkat Android, tetapi tidak dapat mengakses musik dari awan kecuali pengguna merupakan bagian dari versi beta.

Orang dalam mengungkapkan bahwa aplikasi itu hanya sepenuhnya didukung sekitar enam minggu yang lalu, dan sampai aplikasi yang selesai Google tidak berniat meluncurkan setiap jenis layanan musik - tidak berlisensi atau sebaliknya. Mendapatkan ini keluar pemutar musik tentu menjadi prioritas untuk Google, sehingga dapat dimulai membangun dagangan Android sebagai perangkat musik di tepat mereka sendiri.

Meskipun mungkin tidak apa Google awalnya ditujukan, layanan musik beta menunjukkan kilatan apa Google akhirnya telah dalam pikiran. Sebagai contoh, aplikasi musik memiliki karakteristik Segera Mix yang menciptakan playlist berdasarkan lagu tunggal. Layanan analisis karakteristik lagu (tidak hanya metadata) dan menarik lagu-lagu lain yang setara dari perpustakaan musik pengguna '. Fungsi lain keren adalah kenyataan bahwa playlist dibuat mungkin synched di perangkat. Jadi daftar putar yang dirancang pada ponsel selular pengguna akan langsung muncul pada perangkat tablet atau online akun Google. Tidak perlu untuk mentransfer file antara perangkat.

Pilihan lain Musik Beta oleh Google menggabungkan:

  • Setiap perangkat Web-dihubungkan dengan menggunakan browser atau mendukung aliran musik Flash dapat dari loker. Panggilan untuk perangkat Android dengan aplikasi diinstal untuk men-download dan bermain cache sungai.
  • Pengguna yang mendaftar untuk layanan loker akan mendapatkan musik bebas biaya tambahan, terkait dengan bagaimana beberapa mp3 player kapal dengan trek sampel. Google dinegosiasikan hak untuk ini musik tanpa biaya dengan berbagai hak cipta.
  • Semua musik yang tersedia untuk masing-masing perangkat dapat diakses dalam satu tampilan, berarti pengguna tidak akan melihat 1 daftar untuk musik yang tersimpan asli pada perangkat dan daftar musik yang berbeda disimpan di dalam loker.
  • Audio yang sangat baik untuk streaming file mungkin setinggi 320kbps jika perangkat dan jaringan mendukungnya.
  • Dioptimalkan untuk Android three.0 (Honeycomb) tapi perangkat Android versi 2.2 atau di atas dapat bantuan itu.

Levine menekankan bahwa beberapa fungsi tambahan dapat ditambahkan ke layanan ini dengan waktu, dan bahwa Google akan terus mencari lisensi bersama dengan label besar.

"Segmen besar pasar musik bekerja secara kooperatif dan itu sangat berharga keluar memilah masalah perizinan on-line," katanya, pemberian kredit yang unik untuk label independen dan masyarakat penerbitan. "Kami tak diragukan lagi tetap terbuka untuk kemitraan dengan industri musik untuk fitur dan fungsi baru. Ini benar-benar adalah awal dari apa yang kami berharap akan menjadi hubungan yang panjang dengan musik dan pengguna dan membantu pengguna terlibat dengan musik dan artis dan fans.

0 comments:

Posting Komentar