TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Frida Kahlo Singa-Betina Meksiko

· · 0 comments

frida Kahlo seniman /pelukis
Frida Kahlo


Frida Kahlo adalah Lahir di Coyoacan pada tahun 1907, Kahlo dikenal intensitas nya beroperasi, menggunakan hidup nya warna dan agak untuk potret dirinya. Dengan demikian, gambaran awal suara menakutkan sebanding dengan Vincent Van Gogh tetapi kesamaan selesai di sana.
Saat mengamati di atas master dari dunia seni, dua karakteristik yang penting tampaknya untuk mendefinisikan mereka. Awalnya, mereka mungkin hampir secara eksklusif barat, pada hari-hari sebelumnya Eropa dengan seniman Amerika mulai bergabung dengan grup dalam abad ke-19. Kedua, mereka mungkin hampir secara eksklusif laki-laki. Tertentu, tentu ada Maria Cassatt aneh tapi di, lengkap Van Gogh. Monet, Da Vinci, Klimt, El Greco dan jauh lebih banyak laki-laki semua. Pengecualian untuk semua di atas, sebagai hasil tentu saja kita perlu di sini untuk pencarian di pengecualian yang membuktikan aturan, adalah pelukis Meksiko Frida Kahlo.
Setelah kecelakaan pengunjung malang tahun 1925, Frida Kahlo berpaling dari pilihan profesi sebelumnya dia obat sebagai cara untuk mengabdikan dirinya untuk lukisan. Kecelakaan itu meninggalkan dia dengan banyak waktu di tangan dan mengingat bahwa dia tidak dalam posisi untuk bergerak sangat banyak, ia menghabiskan banyak bahwa lukisan waktu. Hal sebelumnya pada saat ini bahwa potret dirinya menjadi subyek utama miliknya. Dalam kata-katanya sendiri, dia adalah topik dia tahu yang terbaik, dan setiap kali ia keluar saja lebih meningkatkan daya tarik menggunakan subyek orang tertentu yang biasanya hadir - dirinya sendiri.
Dalam kehidupan ia bermitra dengan sesama artis Diego Rivera, yang terkenal karena lukisan mural dan fresco. Dalam kehidupan, dia mengakui sebagian besar sebagai istrinya. Ia pada gilirannya bekerja baik di Meksiko dan di AS tepat di mana dia mendesain fungsi ikon seperti Detroit Pasar. Namun demikian, Frida Kahlo memiliki gaya khas nya sendiri dan seni pribadinya, yang sendiri juga membantu menentukan gaya Meksiko dan Amerika Latin, kemungkinan besar jauh lebih sehingga daripada suaminya.
 
Gayanya lukisan ditandai sebagai jelas Meksiko, beberapa bahkan menyebutnya sebagai seni orang. orang lain yang dimaksud itu sebenarnya surealis tetapi apapun label, telah saat ini telah diakui secara luas baik di dalam maupun di luar Meksiko. Seperti dengan beberapa seniman terkemuka, pengakuan nya terutama segera setelah kematiannya. Ini datang pertama kali di Meksiko dalam tahun 80-an dengan semua gerakan Neomexicanismo, dan kemudian juga di luar negeri dengan di AS dengan pameran serta opera ditentukan oleh dia. Dia juga hari ini ditampilkan pada catatan 500 peso Meksiko. Akar lukisan-nya dijual di lelang tahun 2006 sebesar USD, five.6 juta dalam jumlah rekor untuk fungsi Amerika Latin.
Tapi Frida Kahlo bukan hanya seorang seniman yang luar biasa, dia adalah seorang wanita yang luar biasa. Penderitaan seluruh hidupnya dari daftar berkelanjutan komplikasi yang timbul dari kecelakaan kendaraan masa kecilnya, ia tetap diproduksi menandai dirinya sebagai seorang seniman dan sebagai seorang wanita. Dia mengambil apa yang profesi khas laki-laki, belajar sendiri sementara dia bahkan tidak mampu bergerak, dan akhirnya berhasil dan menjadi artis Amerika Latin dengan jumlah tertinggi yang dibayarkan untuk dia lakukan. Kedengarannya seperti barang dari Hollywood, dan Hollywood telah dasarnya saat ini telah ada. Tahun 2002 film Salma Hayek Frida telah menggambarkan Frida Kahlo. Di antara pengakuan terbaru adalah logo Google yang pada hari ulang tahunnya yang terkandung potret di 2010. Pada hari kami dan usia, pengakuan jauh lebih luas ini tricky untuk mencari.
Untuk menentukan sebuah koleksi yang cukup besar reproduksi lukisan minyak dilukis tangan dari setiap salah satu seniman yang sangat baik silahkan lihat pada Frida Kahlo Paintings.In hal PenulisPenulis merupakan bahan penulis Konten terampil dan penerbit pada topik terkait lukisan minyak, seni rupa dan lukisan potret
Frida Kahlo singa-betina Meksiko
Ketika mencari atas tuan dari dunia seni, dua karakteristik utama tampaknya mendefinisikan mereka. 1, mereka hampir secara eksklusif barat, pada hari-hari sebelumnya Eropa dengan seniman Amerika mulai bergabung dengan grup di abad ke-19. Kedua, mereka hampir secara eksklusif laki-laki. Tertentu, ada Maria Cassatt aneh tapi di, seluruh Van Gogh. Monet, Da Vinci, Klimt, El Greco dan banyak lagi adalah laki-laki semua. Pengecualian untuk semua hal di atas, hanya karena tentu saja kita akan butuhkan di sini untuk muncul di pengecualian yang membuktikan aturan, adalah pelukis Meksiko Frida Kahlo.
Setelah sebuah kecelakaan lalu lintas malang tahun 1925, Frida Kahlo berpaling dari pilihan profesi awal nya obat untuk mengabdikan dirinya untuk lukisan. Kecelakaan itu meninggalkan dia dengan banyak waktu di tangan dan karena dia tidak siap untuk bergerak banyak, ia menghabiskan banyak bahwa lukisan waktu. Sudah saat ini bahwa potret dirinya menjadi subyek utama miliknya. Dengan kata pribadi, dia adalah topik dia tahu yang terbaik, dan semua waktu yang ia habiskan sendiri lebih tinggi daya tarik memanfaatkan topik 1 yang sering hadir - dirinya sendiri.
Dalam kehidupan ia bermitra dengan sesama artis Diego Rivera, yang diidentifikasi untuk lukisan mural dan fresco. Dalam kehidupan, ia dikenal sebagian besar sebagai istrinya. Ia pada gilirannya bekerja baik di Meksiko dan di Amerika Serikat persis di mana dia mengembangkan fungsi ikon seperti Detroit Industri. Meskipun demikian, Frida Kahlo memiliki gaya khas nya sendiri dan seni-nya sendiri, yang sendiri juga membantu menentukan gaya Meksiko dan Amerika Latin, bahkan mungkin jauh lebih sehingga daripada suaminya.
Gayanya lukisan ditandai sebagai jelas Meksiko, beberapa bahkan menyebutnya sebagai seni orang. Orang lain dimaksud adalah surealis tapi apa yang pernah label, maka hari ini telah secara luas diakui setiap dalam dan di luar Meksiko. Seperti banyak seniman terkemuka, pengakuan-nya sebagian besar setelah kematiannya. Itu datang 1 di Meksiko pada tahun 80-an dengan gerakan Neomexicanismo, dan kemudian juga di luar negeri dengan di AS dengan pameran dan bahkan opera yang didasarkan pada dirinya. Dia juga hari ini ditampilkan pada catatan 500 peso Meksiko. Akar lukisan-nya dijual di lelang tahun 2006 sebesar USD, 5,6 juta dalam jumlah rekor untuk Amerika Latin tampil.
 
Tapi Frida Kahlo tidak hanya seorang seniman yang luar biasa, dia adalah seorang wanita yang luar biasa. Penderitaan seumur hidupnya dari daftar berkelanjutan komplikasi yang timbul dari kecelakaan mobil masa kecilnya, ia tetap membuat tanda dirinya sebagai seorang seniman dan sebagai seorang wanita. Dia mengambil apa yang profesi khas laki-laki, belajar sendiri saat ia bahkan tidak dalam posisi untuk bergerak, dan akhirnya berhasil dan menjadi artis Amerika Latin dengan jumlah tertinggi dibayar untuk pekerjaannya. Kedengarannya seperti barang dari Hollywood, dan Hollywood telah benar-benar sudah berada di sana. Tahun 2002 film Salma Hayek Frida telah menggambarkan Frida Kahlo. Di antara pengakuan paling baru adalah logo Google yang pada hari ulang tahunnya yang terkandung potret di 2010. Pada hari kami dan usia, pengakuan jauh lebih luas sulit untuk mengungkap.

0 comments:

Posting Komentar