TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Arnold & Maria Bercerai- Terpisah Setelah 25 tahun Menikah

· · 0 comments


Arnold & Maria diakhiri
Terpisah setelah 25 tahun menikah

Mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan istrinya, Maria Shriver, telah berpisah, dengan Shriver keluar dari rumah Brentwood mereka sementara dua menentukan langkah berikutnya dalam perkawinan mereka 25 tahun.

Shriver telah tinggal terpisah dari aktor politisi-berpaling-selama beberapa minggu terakhir. Pasangan pertama dikonfirmasi mantan pemisahan dalam pernyataan bersama yang dirilis kemarin setelah pertanyaan yang dilontarkan oleh Los Angeles Times.

"Ini telah menjadi masa transisi pribadi dan profesional yang besar bagi kita masing-masing," baca pernyataan itu. "Setelah banyak pemikiran, diskusi refleksi, dan doa, kami mengambil keputusan ini bersama-sama. Pada saat ini, kita hidup terpisah sementara kami bekerja pada masa depan hubungan kami.

"Kami terus orang tua empat anak kami bersama-sama Mereka. Cahaya dan pusat kedua kehidupan kita."

Selama bertahun-tahun, pernikahan pasangan telah datang di bawah pengawasan dekat, terutama pada ingat tahun 2003 Gubernur Gray Davis, ketika LA Times melaporkan tentang sejarah panjang Schwarzenegger perempuan meraba-raba. Pada saat itu, Shriver membela suaminya, membantu mengangkat dia untuk kemenangan dalam kontes-bebas untuk-semua.

Sejak kantor Schwarzenegger kiri, tampak seolah-olah kedua hidup hidup terpisah. Shriver telah bekerja pada pemberdayaan womens-situs Web-nya, tamu diedit isu dari majalah Oprah Winfrey, dan dipromosikan menyebabkan seperti penelitian Alzheimer.

Dia berjuang dengan kematian ayahnya, Sargent Shriver, pada bulan Januari. Shriver, 55, berbicara secara terbuka tentang ketidakpastian dia merasa tentang pindah ke tahap berikutnya dalam hidupnya.

"Hal ini jadi stress untuk tidak tahu apa yang Anda lakukan berikutnya," kata Shriver dalam sebuah video 28 Maret YouTube untuk pendukung.

Meskipun tidak ada maklumat dari split, Shriver muncul tanpa cincin kawinnya.

"Saya ingin mendengar dari orang lain dalam masa transisi," kata Shriver. "Bagaimana kau bisa melalui itu Apa tiga hal yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan melalui transisi Anda??"

Mantan gubernur, 63, mengatakan pada bulan April bahwa ia sangat ingin untuk comeback show-bisnis. Ia kemudian mengumumkan bahwa Schwarzenegger menandatangani kontrak untuk membintangi tiga film, termasuk angsuran lain dalam seri "Terminator".

Pasangan ini bertemu pada tahun 1977, ketika NBC's Tom Brokaw diperkenalkan Shriver untuk Schwarzenegger di sebuah turnamen tenis amal. Kedua menikah pada tahun 1986.

Dengan perkawinan mereka, Schwarzenegger Republik memasuki salah satu dinasti yang paling bertingkat Demokrat di Amerika, Shriver adalah putri dari Eunice Kennedy Shriver akhir.

0 comments:

Posting Komentar