TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Lagi, Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil

· · 0 comments


Lagi, Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran anaknya tersebut.

Untuk sesi pemotretan kali ini, wanita berusia 42 tahun ini tak tampil sendiri. Ia ditemani suaminya, Nick Cannon. Pose bugil Carey dan suaminya ini menghiasi cover majalah Inggris, OK!Magazine.  Dalam foto tersebut, keduanya memamerkan senyum kebanggaan mereka yang akan segera memiliki momongan.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu 13 April 2011, pasangan ini juga menceritakan kebahagiaan mereka yang akan dikaruniai anak kembar. Keduanya sangat berharap banyak dengan kehadiran bayi kembar mereka.

Sebelumnya, Carey terlebih dulu berpose bugil untuk majalah Life & Style. Hanya saja, di majalah itu, pelantun 'Hero' ini tampil seorang diri. Ia yakin pose itu akan menuai pertanyaan banyak orang, apalagi usianya sudah tak muda lagi. Hanya saja, ia berani untuk tampil 'polos' karena memiliki suatu alasan khusus.

"Saya tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menjadi dokumen dan sebuah pengalaman yang unik. Dan saya ingin membagi momen luar biasa ini kepada para penggemar setia saya," ungkapnya.

Jika Carey begitu antusias dengan posenya, berbeda dengan sang suami. Cannon justru sempat mengungkapkan rasa penyesalannya atas pose bugil yang dilakukannya dengan Carey.

Ia khawatir foto itu akan dilihat anak-anak mereka. ia juga takut foto-foto itu akan membuat anak kembarnya menjadi bahan tertawaan teman-temannya.

"Ketika mereka semakin dewasa dan punya teman, foto ini akan menjadi bahan tertawaan," ucap Cannon dalam acara radio 'Rollin with Nick Cannon' beberapa waktu lalu

0 comments:

Posting Komentar