TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Hari Ini, Penghulu Arumi Bachsin-Miller Buka Mulut &-Arumi Sempat Disidang Ortu

· · 0 comments


Hari Ini, Penghulu Arumi Bachsin-Miller Buka Mulut

Ternyata, dalam pelariannya Arumi Bachsin sempat akan dinikahkah dengan pacar, Miller, di KUA Pamulang, Tangerang. Sang penghulu hari ini rencananya akan buka mulut.

Ternyata, dalam pelariannya Arumi Bachsin sempat akan dinikahkah dengan pacar, Miller, di Kantor Urusan Agama (KUA) Pamulang, Tangerang. Sang penghulu hari ini rencananya akan buka mulut.

"Besok (hari ini) kalau mau diliput, kita akan mendampingi kepala KUA Pamulang untuk jumpa pers tentang bantahan Gufron yang tidak mengaku pernah mendatangi KUA Pamulang untuk mendaftarkan pernikahan Miller dengan Arumi," ujar pengacara keluarga Arumi, Minola Sebayang, di Polda Metro Jaya, Kamis (14/4/2011).

Minola menambahkan, Gufron tak cuma mendaftarkan pernikahan, juga mengiming-imingi penghulu dengan uang agar mau menikahkan.

"Bahkan Gufron pernah menawarkan uang Rp20 juta untuk melancarkan pernikahan Arumi-Miller," imbuhnya.

Dalam jumpa pers hari ini, kepala KUA akan membalik bantahan Gufron yang tidak mengaku pernah mendaftarkan rencana pernikahan Arumi dan Miller.

"Kepala KUA Pamulang akan bercerita banyak dan menegaskan jika memang Gufron pernah datang dengan menunjukkan foto Gufron," tegasnya.

Gufron merupakan mantan staf Seto Mulyadi. Namanya dan juga Kak Seto terseret dalam kasus pelarian Arumi. Mereka dituding bersekongkol membantu Arumi kabur dan sengaja menjauhkan dari keluarga.

Usai Kabur Pertama, Arumi Sempat Disidang Ortu

Arumi Bachsin sempat disidang orangtuanya, begitu kembali ke rumah, setelah dijemput dari pelariannya pertama kali.

0 comments:

Posting Komentar