TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Ahmad Dhani Damaikan Jupe & Depe

· · 0 comments


Ahmad Dhani Damaikan Jupe & Depe
Setelah lama perang dingin antara jupe dengan Dewi persik,berakhir juga.Keduanya telah damai ....

Perseteruan sengit dan panjang antara aktris Julia Perez dan Dewi Persik berakhir anti-klimaks, tapi membahagiakan semau pihak. Dimediasi oleh Ahmad Dhani, hari ini mereka berdamai. Keduanya sepakat untuk menghentikan sampa di sini perseteruan yang sudah sampai ke polisi itu.

Selain Dhani yang memang merupakan bos Depe di Republik Cinta Management (RCM), perdamaian itu juga dimediasi aktris senior Camelia Malik. Jupe pun bersyukur akhirnya masalah bersama mantan istri Saipul Jamil itu dapat terselesaikan.

"Dalam Islam bermusuhan lebih dari 3 hari tidak baik, dan (perdamaian) akhirnya bisa dilaksanakan dari kedua belah pihak," ujar Jupe saat ditemui di kantor RCM, Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan,
"Kita bisa ketemu-ketemu lagi, pengin berkarya lebih baik lagi, kami berdua tidak seperti yang mereka lihat (mencari sensasi). Ya intinya aku senang sekali," tambahnya.

Di lain pihak, pemilik 'Goyang Gergaji' Dewi Persik atau Depe menyambut itikad baik dari Jupe itu. Keduanya juga membuat draft perdamaian yang  sudah ditandatangani.

"Saya bersyukur dan terima kasih bahwa saya bisa menepati janji saya, karena saya bukan tidak memaafkan, saya bilang beri waktu aja dan akhirnya Tuhan menuntun saya dengan hati yang ikhlas," ujar Depe.

"Sebagai manusia biasa, dia (Jupe) adalah senior saya, Mas Dhani sebagai bapak saya, dan alangkah baiknya menyambung silahturami," sambungnya

0 comments:

Posting Komentar