TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Sukses Besar Konsep Ponsel Nokia Dalam Sejarah Saat Ini

· · 2 comments

 Sukses  Besar   Konsep   Ponsel  Nokia

Ketika Anda memikirkan konsep telepon, Anda berpikir kecakapan teknologi, terlihat bagus canggung dan murah hati membantu dari kedahsyatan. Ini adalah alasan yang sempurna untuk menarik bersama-sama apa yang kita anggap sebagai top 5 konsep ponsel Nokia di dunia.

1. Nokia Aeon




Kembali pada tahun 2006 Aeon Nokia adalah salah satu ponsel konsep awal untuk mewujudkan permukaan layar sentuh penuh.

Its terlihat futuristik adalah depan waktu mereka dan tentu tidak akan terlihat dari tempat di pasar saat ini.

2.Windows Telepon Konsep

Terang, berani dan indah, Windows Telepon Konsep adalah gambaran pertama dari apa yang bisa kita harapkan dari Nokia dan Microsoft tie-in.Menyenangkan kali depan!

3 Nokia 888


Nokia 888 Design Videos :







Dijuluki Nokia 888, ponsel ini konsep ultra-ringan, wafer tipis dan sangat fleksibel. Hal ini didukung oleh baterai cair dan memiliki tampilan layar sentuh. Apa lagi yang anda inginkan?

4.Nokia E-Cu

 
Scaling ketinggian pusing di nomor 2, adalah sebuah konsep ponsel yang menggunakan panas tubuh Anda untuk mengisi sendiri! Kita semua pernah ada, ponsel kita akan mati dan kita tidak bisa mendapatkan ke pengisi daya pada waktunya. Nah Nokia E-Cu akan memecahkan masalah ini.

Dibangun dengan generator thermo, itu bisa mengubah panas menjadi energi.

Idenya adalah bahwa dengan meletakkan ponsel di saku Anda, Anda akan mendapatkan biaya, jadi dengan logika kita, meletakkannya di samping radiator akan memberikan muatan-turbo itu! ;)

5.Nokia Morph
 
Diresmikan pada 2008, Morph adalah produk dari suatu studi bersama ke masa depan ponsel Nokia dan University of Cambridge's nanosains Centre.

Fleksibilitas untuk pemula, bisa dipakai di pergelangan tangan atau dimiliki hingga wajah.

The Morph juga akan berisi permukaan membersihkan diri yang menyerap energi matahari sehingga dapat mengisi ulang baterai telepon. Terakhir tetapi tidak berarti paling tidak, itu seperti sesuatu langsung dari film Sci-Fi futuristik!


Semoga Anda menikmati menyelidiki ke dalam dunia ponsel konsep Nokia.

Sementara kemungkinan adalah bahwa sebagian besar dari perangkat ini tidak akan dirilis ke publik, kami akan tetap senang mendengar apa daftar Anda akan terlihat seperti! Cukup beritahu kami di bagian komentar di bawah ini!

Jika Anda belum melihat video,sekarang!

2 comments: