TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Seafood Bikin Ereksi Lebih Dahsyat

· · 0 comments


Seafood Bikin Ereksi Lebih Dahsyat
Manfaat dan khasiat makanan sea food tidak diragukan lagi bagi kesehatan yang terutama stamina pria terhadap keperkasaan.Dalam tnda kutip sama masalah Ereksi Agar lebih dasyatt...

Mengalami problem loyo di ranjang? Jangan buru-buru menelan pil kuat. Dengan makan makanan alami, bukan hanya libido lebih baik tetapi performa kaum pria di tempat tidurpun bakal lebih baik. Apalagi yang ini rasanya enak dan bisa bikin kenyang pula. Cobain yuk!

Problem terbesar yang dialami kaum pria adalah menurunnya gairah seks atau gangguan ereksi. Pengobatannya bukan dari obat-obatan tetapi justru dari makanan alami. Makanan yang baik bisa membuat metabolisme tubuh seimbang.

Tentu saja selain makan makanan sehat kebiasaan buruk seperti minum minuman beralkohol, bergadang, merokok dan minum obat berlebihan harus dihentikan. Makanan terbaik yang bisa memperbaiki libido dan gangguan ereksi adalah makanan yang segar, belum diproses dan semaksimal mungkin memakai bahan-bahan alami.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa meningkatkan libido dan bikin ereksi lebih dahsyat:
  1. Tambah konsumsi kafein: Minum kopi panas 2 atau 3 kali sehari agar peredaran darah lancar. Kafein terbukti baik untuk metabolisme dan melepaskan lemak dalam tubuh.
  2. Makan makanan dengan kandungan zinc(seng): Tiram, kacang-kacangan dan biji-bijian kaya akan zinc dan vitamin B. Keduanya penting untuk memproduksi testostereon. Testosteron meningkatkan gairah seks pria.
  3. Konsumsi banyak potassium: Untuk memperlancar aliran darah dan jantung sehat, perlu potassium. Potassium mengurangi kadar sodium dan mengurangi resiko tekanan darah tinggi. Pisang dan semangka merupakan sumber potassium yang bagus.
  4. Hanya buah segar: Untuk menutupi kekurangan nutrisi, paling baik adalah buah segar. Bukan hanya mengandung vitamin tetapi juga membersihkan tubuh. Terutama pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar.
  5. Lebih banyak thiamine: Thiamine penting untuk sistem kerja syaraf. Proses ereksi dimulai dari otak dan harus dalam kondisi bagus. Kacang-kacangan dan roti gandum merupakan sumber thiamine yang bagus.
  6. Seafood yang terbagus: Kandungan lemak jenuh yang rendah merupakan pengobat gangguan ereksi. Seafood langsung berhubungan dengan aliran darah ke penis. Seafood kaya akan omega 3 yang membuat darah menjadi lebih encer.
  7. Serat: Per hari minimum 3 g serat harus dikonsumsi, 3 atau 5 kali sehari agar kadar kolesterol darah terkontrol. Juga membuat sirkulasi darah lebih baik

Konsumsi makanan di atas jika dibarengi olahrgaa teratur akan meningkatkan  gairah seks dan membantu pria mencapai ereksi lebih dahsyat tanpa resiko. Dari pada menelan pil kuat atau pil biru untuk mengatasi gangguan seks dengan cara kilat dengan resiko lebih besar

0 comments:

Posting Komentar