TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Posisi Nonton Konser JUSTIN Bieber Diubah, Pembeli Tiket Kecewa

· · 0 comments


Posisi Nonton Konser Bieber Diubah, Pembeli Tiket Kecewa

Jakarta - Para pembeli tiket konser Justin Bieber kecewa berat pada promotor. Bahkan beberapa orang yang menukarkan tiket di Rajakarcis Manggarai, Kamis (17/3/2011) mengamuk karena posisi mereka di arena konser dipindahkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu penonton bernama Yovita. Ia membeli tiket Tribun 1 di EX Plaza beberapa waktu yang lalu seharga Rp 750 ribu dengan posisi Tribun bagian tengah.

Namun saat hendak menukarkan tiket tersebut, ia kaget karena posisinya berubah menjadi ke pinggir. Setelah diselidiki ternyata ada penambahan kelas dan kenaikan harga tiket.

"Jadi kelas untuk tiket yang saya beli itu dijual lagi seharga Rp 1,65 juta. Yang Rp 500 ribu jadi Rp 1,5 juta. Kalau mau naikin harga sih sah-sah saja, tapi untuk yang sudah membeli di awal, jangan di-down grade dong," ujarnya protes.

Saat ini, pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan konser Bieber terdiri 5 perusahaan. Menurut salah satu promotor Marygops Studios, kenaikan harga diputuskan karena kesepakatan 5 perusahaan tersebut.

"Kenaikan harga dikarenakan: 1. Pada saat ada kelas festival, total ticket 13,000 sekarang hanya 10,000 2. Ini adalah keputusan 5 promotor, bukan hanya dari kita," tulis mereka dalam akun Twitter resminya.

"Nomor kursi akan ditentukan berdasarkan waktu dan jam pemesanan di EX bukan waktu penukaran voucher. Makanya tidak perlu buru buru," tulis mereka lagi.

Para pembeli tiket juga melontarkan kekecewaannya pada akun Twitter Marygops. Saat detikhot hendak menggali informasi lebih lanjut, pihak promotor tidak bisa dihubungi.

0 comments:

Posting Komentar