TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Victoria Beckham 'Dandani' Kate Middleton Victoria sudah Mengirimkan sejumlah rancangan ke calon Istri Pangeran William.

· · 0 comments

 aghifaris.blogspot.com -

Victoria Beckham 'Dandani' Kate Middleton
Victoria sudah mengirimkan sejumlah rancangan ke calon istri Pangeran William.

Calon istri Pangeran William punya ketertarikan khusus terhadap Victoria Beckham. Kagum melihat busana-busana rancangan Victoria, membuat Kate Middleton berniat menjadikan istri David Beckham ini sebagai salah satu perancang pribadinya.

Bahkan, asisten Kate sudah meminta Victoria untuk mengirimkan sejumlah koleksi busana yang dianggap sesuai dikenakan calon ratu Inggris ini. Ibarat mendapat 'durian runtuh', bagi Victoria hal ini merupakan kehormatan yang besar bisa 'mendandani' Kate.

Victoria memang punya impian agar rancangannya bisa dikenakan wanita-wanita ternama. Ia sempat kecewa karena Michelle Obama belum bisa mengenakan koleksinya. Namun kini kekecewaan Victoria bisa terbayar, sebab Kate bersedia memakai rancangannya.

"Tampaknya, ia (Kate) menyukai rancangan saya, dan ingin melihat koleksi busana terbaru saya," ujar Victoria yang sudah mengirimkan sejumlah rancangan ke Kate, seperti dikutip dari laman Daily Telegraph.

Victoria menambahkan, "Saya sangat bersemangat 'mendandani' Kate. Saya mengagumi dirinya. Kate adalah wanita cantik dan bertubuh ramping. Saya yakin, Kate akan tampil cantik memakai rancangan saya," ujar wanita yang sedang mengandung anak keempat ini.

Sekadar informasi, Victoria sudah menjalani bisnis fashion selama 2 tahun ini. Rancangannya sudah sering dikenakan selebriti papan atas, seperti Gwyneth Paltrow, Blake Lively, Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Elle Macpherson

0 comments:

Posting Komentar