TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Spesifikasi Secara Lengkap aal In One PC, TouchSmart 610 Consumer PC dan TouchSmart 9300 Elite Business PC

· · 0 comments

Banyak produsen komputer menawarkan produk "all in one PC" kepada konsumen. Produk yang khas dengan layar sentuh lebar dan ringkas karena menggabungkan CPU (central processing unit) dengan monitor ini memang praktis untuk berbagai keperluan, dari kebutuhan perangkat hiburan di rumah sampai kebutuhan kalangan profesional di kantor.

All in one PC umumnya dilengkapi dudukan untuk meletakkannya di meja atau bidang datar lainnya. Tak sedikit yang menyediakan dudukan untuk ditempel di tembok. Nah, produk terbaru yang diperkenalkan Hewlett Packard (HP), Senin (7/2/2011), makin fleksibel karena dapat dimiringkan hingga 60 derajat. Kemampuan tersebut menjadikan pengguna dapat menyesuaikan derajat kemiringan monitor seusai dengan kenyamanan masing-masing pengguna.

Pengguna dari kalangan konsumen maupun pelaku bisnis selain akan lebih merasa nyaman juga akan mempermudah ketika mengoperasikannya. Misalnya, membantu mempermudah para pelaku bisnis ketika sedang bertransaksi dengan pelanggannya. Fungsi tersebut bisa ditemukan pada dua "all in one PC" teranyar HP TouchSmart 610 Consumer PC dan HP TouchSmart 9300 Elite Business PC.

Baik TouchSmart 610 Consumer PC dan TouchSmart 9300 Elite Business PC dilengkapi dengan display high-definition (HD) diagonal berukuran 23 inci yang dapat dimiringkan ke belakang hingga 60 derajat dan miring ke depan hingga 5 derajat. Layar LCD dengan backlit LED menyediakan sudut pandang yang luas bahkan ketika dalam posisi yang dimiringkan, sementara teknologi multisentuh mutakhir memungkinkan terjadinya respon yang akurat.

Produk ini telah dilengkapi beragam aplikasi tambahan untuk memudahkan akse ske layanan Hulu, Netflix, Rhapsody, dan Twitter, serta aplikasi webcam dan RecipeBox yang merupakan aplikasi eksklusif dari HP. Pengguna dapat juga menambah aplikasi-aplikasi baru melalui TouchSmart Apps Center.

Khusus HP TouchSmart 610 juga mengandalkan features Beats Audio sebuah teknologi berperforma tinggi yang dikembangkan oleh HP dan Beats by Dr. Dre. BeatsAudio menjadikan pendengarnya dapat mendengar musik sebagaimana aslinya yang terdengar di studio. Untuk penggemar berat gaming, tersedia HP TouchSmart 610 model tertentu yang telah dilengkapi dengan game strategi real-time dari Ubisoft, R.U.S.E. senilai 49,99 dollar AS.

Sementara HP TouchSmart 9300 Elite Business PC ditujukan untuk kebutuhan bisnis. Pebisnis dapat mengonfigurasi HP TouchSmart 9300 untuk memenuhi beragam kebutuhan di tempat kerja, seperti posisi meja atau counter, wall mount, atau penempatan kios. HP TouchSmart 9300 menghadirkan kinerja komputasi mutakhir berkat dukungan prosesor Intel Core generasi kedua dan pilihan sistem operasi Windows 7. Seri ini juga menawarkan memori dengan kapasitas hingga 16 gigabytes (GB) dan pilihan solid-state drive 160 GB

0 comments:

Posting Komentar