TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Spesifikasi Secara Lengkap Nokia E7 dan Segera Dikirim Keseluruh Dunia

· · 0 comments


Nokia E7 pengiriman hari ini

Espoo, Finlandia - Nokia mengantisipasi panas E7 mulai pengiriman ke pelanggan di seluruh dunia saat ini. This sleek and powerful smartphone is geared towards business users and anyone else for whom keyboard input is a must. Ini smartphone ramping dan kuat diarahkan pengguna bisnis dan orang lain untuk siapa input keyboard adalah suatu keharusan. Join us below for a reminder of the device's key features. Bergabunglah dengan kami di bawah ini untuk pengingat fitur kunci perangkat.

Keyboard : Meskipun perangkat hampir setipis Nokia N8, terkunci terbuka untuk mengungkapkan QWERTY lengkap,,-baris keyboard empat dengan 42 tombol.

Ini bisa dibilang fitur yang paling penting bagi mereka yang perlu kekuasaan melalui email atau memasukkan dokumen bersama, ketika mereka keluar dan sekitar.





Layar: Pada empat inci, ujung ke ujung, Nokia E7 tidak hanya menawarkan layar sentuh AMOLED terbesar dalam kisaran Symbian baru,


Tetapi itu ditingkatkan dengan teknologi Tampilan ClearBlack untuk memberikan kulit hitam pekat, warna lebih cerah dan menghilangkan refleksi.







Nokia E7 dilengkapi dengan fokus kamera 8 megapiksel dengan dual LED flash. Kamera juga bisa menembak HD Video.

Ada juga adaptor HDMI sehingga Anda dapat menggunakan perangkat untuk pamer foto dan video, belum lagi presentasi bisnis, pada layar besar dan proyektor menggunakan.






Penyimpanan dan Adaptasi: Ada 16GB memori flash board-on.

Jika itu tidak cukup, atau Anda perlu berbagi file, Anda dapat menggunakan USB-On-The-Go fitur untuk memasang memori stick USB.

Teknik yang sama juga dapat digunakan untuk aksesoris seperti baru-baru ini dirilis digital radio dan DVB-TV adapter.






Nokia E7 menyediakan akses aman ke email, kalender, kontak dan tugas melalui server Microsoft Exchange.

Anda juga mendapatkan Microsoft Communicator Mobile, untuk instant messaging aman perusahaan.

Untuk bisnis kecil dan individu, alami lainnya mendukung POP / IMAP layanan seperti Gmail, Hotmail dan ribuan nama domain lainnya.

NokiaE7 3

Untuk teknis miring, perangkat ukuran 123,7 x 62,4 x 13.6mm dan berat 176g. Baterai dinilai hingga lima jam waktu bicara selama WCDMA (lebih dari GSM) dan 430 jam siaga.

Menawarkan pentaband komunikasi untuk pelancong internasional, 3G kecepatan data hingga 10,2 Mbps HSDPA dan lebih dari 802.11 b / g / n WiFi.

Perangkat ini tersedia dalam warna yang sama dengan N8 Nokia: abu-abu gelap, perak-putih, biru, hijau dan oranye.

entu saja, ada juga semua fitur lain bahwa Anda telah datang ke harapkan dari perangkat Symbian baru, dengan akses ke Ovi Store untuk aplikasi besar dan drive yang kosong dan berjalan navigasi di 80 negara dengan Ovi Maps.

Perlu melihatnya bergerak? Berikut ini desainer Shunjiro Eguci menjelaskan bagaimana dia menemukan inspirasi untuk perangkat dalam delima


0 comments:

Posting Komentar