TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Ovi Maps 3,06: Telah Dilengkapi Fitur-Fitur Baru

· · 0 comments

 Anda berdua sadar bahwa Anda punya apa-apa yang direncanakan selama beberapa jam berikutnya, sehingga memilih untuk menghabiskan waktu beberapa penangkapan di atas makan siang. Bagaimana Anda sampai di sana?  Apakah Anda perlu buku meja?



Ovi Maps 3,06: melihat fitur-fitur baru


Atau mencari cara tercepat untuk mencapai stasiun KA setempat?  Atau mencari area parkir di sebuah kota asing?

Data peta yang besar sehingga kami sarankan Anda melakukan download ini melalui jaringan WiFi, jika Anda memiliki fitur

Ovi Maps adalah sempurna untuk pekerjaan dan versi terbaru 3,06 membuat men-download peta yang sedikit lebih mudah. Dan Periksa saat Anda sedang melakukannya.

Ovi Maps datang pre-loaded pada ponsel Nokia kebanyakan, dan menyediakan navigasi gratis selamanya. Baru 3,06 Maps tersedia melalui fitur update on Ovi Suite atau di Nokia Beta Labs masih melakukan yang sama.

Namun, punya beberapa trik baru dengan nya.

Sebelum Ovi Maps 3,06, Anda membutuhkan kabel dan komputer untuk men-download peta jalan ke telepon Anda.

Sekarang, Anda dapat men-download semua data peta secara langsung ke perangkat Anda, menghemat waktu Anda.


Garis Transit kini termasuk dalam data peta, yang berarti Anda dapat melihat baris kereta, kereta bawah tanah atau trem yang berjalan di lebih dari 80 kota di seluruh dunia.

 Hal ini tidak hanya membantu untuk mengingatkan Anda tentang apa kereta api pada apa line, tetapi membuka peta langsung akan menampilkan semua stasiun terdekat juga, dengan memotong jalur transit.Buka peta, klik ikon toolbox dan garis transit pilih.

Kunjungi restoran besar dengan mie besar, atau sesuatu? .Beritahu teman Anda tentang hal itu. Buka Ovi Maps, tekan tombol Check In diposting ke jaringan sosial Anda,

Anda berdua sadar bahwa Anda punya apa-apa yang direncanakan selama beberapa jam berikutnya, sehingga memilih untuk menghabiskan waktu beberapa penangkapan di atas makan siang. Bagaimana Anda sampai di sana?  Apakah Anda perlu buku meja?
Dengan link ke peta sehingga mereka bisa melihat di mana Anda berada.Check In mendukung agar , Twitter , Friendster , LiveJournal , Hyves , StudiVZ , Kaixin001 dan RenRen . Jadi ada banyak dukungan global, sehingga siapa pun, di mana saja untuk Check In dengan Ovi Maps.

Jika Anda ingin berbagi tempat yang belum ditemukan dengan seseorang, tanpa terbuka mengumumkan kepada semua teman Anda agar, maka Anda dapat.

Kirim tempat itu dengan memilih lokasi, Berbagi dan memilih mengirim Anda metode yang disukai, SMS atau Email. Simple. Sederhana.

Berikut skenario.  Anda bertemu seorang teman lama di jalan yang anda belum melihat selama beberapa tahun.

OVi Maps akan mencari restoran lokal Anda, kedai kopi atau batang dan kemudian menampilkan rincian mereka dengan peringkat orang sehingga Anda tahu apakah itu baik atau tidak.

Pilih terbaik atau terdekat, cincin langsung dari dalam Ovi Maps dan memilikinya membimbing Anda di sana.Semuanya begitu mudah.

Update Traffic membuat Anda diperbarui pada situasi lalu lintas saat Anda berada di-jalan-sehingga Anda dapat menghindari bahwa spot-panas dan pulang pada waktunya untuk mengatasi kepadatan kendaraan atau menghindari kemacetan yang luar biasa, menunjukkan arus lalu lintas di pusat kota -kota  besar dalam waktu 24 jam.

Sepertinya waktu yang paling tenang untuk drive adalah setelah 01:00 di pusat kota London, tidak mengherankan ada tapi berguna dan tetap pintar.

Mana saja kau belakangan ini? Apakah Anda menggunakan Maps Ovi

0 comments:

Posting Komentar