TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Notebook Google Cr-48 dan Spesifikasi Secara Lengkap

· · 0 comments

aghifaris.blogspot.com

Google  Cr-48
Google Cr-48 adalah prototipe notebook saat ini sedang diuji dalam program percontohan Google untuk sistem operasi Chrome.

" Google berharap konsumen dan bisnis akan meninggalkan notebook tradisional yang mendukung apa yang pada dasarnya "

Membaca untuk mencari tahu apa yang kita pikirkan.

Google Cr-48 Spesifikasi Teknis:

* OS Google Chrome
* 12.1-inch layar matte (1280 x 800) dengan backlighting LED
* Intel Atom N455 processor (1.66 GHz)
* Intel grafis terintegrasi
* 2 GB RAM DDR3
* 16 GB SSD (SanDisk SDSA4DH-016G NAND flash)
* Wi-Fi: 802.11 a / b / g / n
* Mobile Broadband (3G): WWAN berbasis CDMA (Qualcomm Gobi2000)
* Bluetooth 2.1 + EDR (Atheros AR5BBU12)
* Salah satu port USB 2.0 dan SD / SDHC memory card reader
* Li-ion battery (63 Wh kapasitas)
* Dimensi: 11,8 x 8,6 x 0,9 inci
*  Berat: 3,8 £
* Harga: GRATIS ...jika Anda bisa mendapatkan di daftar program Google percontohan

Google   Cr-48
Membangun dan Desain
Tim di Google membuat beberapa pilihan desain yang menarik ketika mereka mengembangkan-Cr 48. For starters,

Sebagai permulaan, desain bentuk clamshell sederhana dan tradisional dengan banyak sudut 90 derajat dan garis lurus.

Menggabungkan eksterior berbentuk kotak dengan cat karet hitam matte dan Anda mungkin kesalahan ini prototipe untuk notebook ThinkPad lama.

Baik tutup layar dan bagian bawah bagian notebook yang sesuai cat hitam karet yang tahan sidik jari dan sangat mudah untuk menjaga kebersihan.

Sebuah tampilan cepat dari bawah-Cr 48 mengungkapkan tidak ada piring akses, Anda hanya mendapatkan baterai besar dan air intake kecil untuk kipas pendingin.

Chassis terasa sangat tahan lama dan tidak bengkok atau mencicit ketika Anda mencoba untuk memutar notebook antara tangan Anda.

Sudah jelas bahwa tim desain bertanggung jawab atas-Cr 48 ingin ini laptop untuk terlihat seperti itu berarti bisnis.

Bisa menjadi baik atau buruk tergantung pada siapa Anda bertanya.

Walaupun saya pribadi menyukai gaya retro dari Cr-48, itu sedikit menjual keras ketika Anda mempertimbangkan apa-Cr 48 sebenarnya.

Ini "notebook" benar-benar hanya sebuah netbook Atom bertenaga dengan sistem operasi baru (yang pada dasarnya hanya web browser) dan baterai raksasa.

Saya tidak yakin berapa banyak orang akan berbaris untuk membeli laptop yang KURANG fungsional dari netbook Atom-powered berjalan jika laptop yang dimaksud bulkier dan beratnya satu pon ekstra atau lebih.

Pelabuhan dan Fitur
Bagian luar sederhana dari-Cr 48 meluas ke pemilihan port di sisi laptop.Google memberikan Anda sebuah port VGA untuk menghubungkan monitor eksternal, USB 2.0 port tunggal,-in SD reader / kartu memori SDHC, dibangun dan jack audio tunggal.

Sebelum Anda terlalu bersemangat, penting untuk mengetahui bahwa hanya beberapa dari kerja port (lebih pada masalah di bagian kinerja review ini).

Layar dan Pembicara
Cr-48 Google menggunakan layar 12.1-inch bagus anti-silau dengan rasio aspek 16:10.

Resolusi 1280 x 800 memberi Anda beberapa tambahan baris resolusi vertikal dan resolusi horizontal kurang dibandingkan dengan kebanyakan notebook modern dengan layar 1366 x 768.

Terlepas dari apakah Anda mendukung notebook layar lebar modern dengan rasio 16:9 atau mencintai 16:10 menampilkan lama, ada satu hal sederhana yang membuat layar pada-Cr 48 fantastis: Ini BUKAN layar glossy!

Anti-silau permukaan layar 12-inch memungkinkan Anda untuk melihat apa yang ada di layar bahkan

 jika Anda melihat di bawah sinar matahari langsung atau Anda berada di lingkungan kantor atau di rumah dengan lampu terang langsung di belakang Anda.

Coba yang dengan notebook layar glossy khas dan semua yang Anda akan lihat adalah refleksi.


Sudut pandang yang cukup baik pada-Cr 48 kita gunakan dengan backlight minimal berdarah di sekitar tepi layar.

Default warna pada sampel review kami tampak agak condong ke biru (walaupun foto dari notebook diambil di bawah pencahayaan studio kami membuat pergeseran warna kecil tampak lebih intens daripada di kehidupan nyata).

Secara keseluruhan, ini adalah layar yang sangat bagus.

Keyboard dan Touchpad

Seperti disebutkan sebelumnya, Cr-48 memiliki gaya Chiclet modern yang tampak atau keyboard pulau gaya dengan kunci pribadi datar dan ruang ekstra antara masing-masing kunci untuk membantu mencegah kesalahan ketik.

Setiap kunci memberikan umpan balik yang sempurna dengan kedalaman sangat baik untuk tekan masing-masing dan tindakan halus untuk setiap mekanisme kunci.

Permukaan seluruh keyboard memiliki struktur dukungan kuat sehingga tidak ada flex atau terpental saat mengetik bahkan di bawah tekanan yang ekstrim.


Satunya masalah saya pribadi miliki dengan keyboard adalah bahwa Google memutuskan untuk memetakan beberapa kunci tradisional sehingga mereka melayani fungsi yang berbeda.

Sebagai contoh, semua tombol fungsi kontrol fitur khusus seperti maju, mundur, dan refresh atau mereka mengendalikan fitur notebook seperti kecerahan layar dan volume.

Masalah yang lebih besar bagi saya adalah bahwa pengaturan default untuk tombol Caps Lock telah berubah menjadi tombol "Cari".

Bukan hanya aku menikmati menggunakan Caps Lock saat mengetik, tapi saya gagal untuk memahami kebutuhan untuk tombol pencarian khusus ketika browser Google Chrome memiliki built-in fungsi pencarian pada address bar.

Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan pengaturan keyboard dan putar kunci pencarian menjadi tombol Caps Lock standar ...

Tapi itu hanya bekerja untuk segelintir orang yang dapat mengetahui bagaimana melakukannya.

Multi-touch, gesture-enabled touchpad pada-Cr 48 menggunakan tombol touchpad yang terintegrasi terletak di bawah sudut kiri bawah dan kanan permukaan touchpad.

Sekali lagi, tekstur matte datang untuk menyelamatkan sehingga mudah untuk geser jari Anda di permukaan dan gerakan kontrol kursor pada layar dengan lag minimal.

Sejak keyboard didorong kembali dekat dengan layar engsel ada banyak ruang tersisa pada notebook untuk touchpad besar dan

Google mengambil keuntungan dari itu

0 comments:

Posting Komentar