TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Nokia sekarang software release 1.1 update untuk perangkat Symbian baru

· · 0 comments

Pembaruan perangkat lunak 1.1 untuk perangkat Symbian baru

Nokia sekarang software release 1.1 update untuk perangkat Symbian baru - Nokia N8, C7 dan C6-01.

Sementara perangkat lunak Symbian baru yang ditawarkan performa yang luar biasa dan fitur dari peluncuran, update akan membuatnya lebih halus untuk digunakan.

Sebagian besar fitur update tidak langsung terlihat oleh pengguna akhir, tetapi bersama-sama, mereka akan meningkatkan pengalaman pengguna setiap perangkat Symbian.

Baik kualitas dan stabilitas perangkat akan lebih ditingkatkan lagi. Selain berbagai tweak dan perbaikan, ada juga beberapa konten baru.

Lebih banyak rincian di bawah ini.

   1. Rapat permintaan dapat diterima langsung dari undangan email;
   2. Peta integrasi dalam email, yang berarti orang dapat melihat lokasi pertemuan di peta bila alamat disebutkan di bidang lokasi di mengundang.
   3. Untuk Nokia N8 pengguna:
      a. New Quick Office versi 6.4 editor, yang menawarkan kemungkinan mengedit dan memungkinkan zoom in & out dalam dokumen Word.
      b. T hree game berkualitas tinggi juga akan dimuat pada perangkat baru - (Di beberapa negara, Need for Speed diganti dengan aspal 5).Untuk pengguna N8 saat ini, ini tersedia secara gratis dari Ovi Suite & Ovi Store.

Anda akan dapat mendapatkan update melalui Software Update pada perangkat Anda atau menggunakan Ovi Suite. Kami memperingatkan bahwa update mungkin cukup download besar, terutama untuk Nokia N8 pengguna.

Jadi, pastikan Anda berada pada layanan WiFi gratis bila Anda memilih untuk memperbarui atau menggunakan Ovi Suite untuk menginstalnya.

Negara (SIM-free) dan varian operator tertentu akan segera menyusul.

Kami terus meningkatkan pengalaman smartphone kita sepanjang 2011. Update hari ini bukan yang terakhir Anda akan melihat sejauh - yakin bahwa ada Goodies lebih lanjut di jalan.

UPDATE: The non-disesuaikan versi standar dari software ini tersedia dari hari ini untuk Nokia C7. Versi software untuk Nokia N8 dan C6-01 akan tersedia awal minggu depan.

0 comments:

Posting Komentar