TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

HTC Inspire Review 4G Pertama-Look 2.2, Kamera 8 MP, dan Software Mobile Hotspot

· · 0 comments



HTC Inspire Review 4G Pertama-Look
 2.2, kamera 8 megapixel, dan software mobile hotspot.


Meskipun juga disediakan dengan fitur, model ini tidak akan memiliki harga high-end.Ini akan tersedia untuk dijual dari AT & T pada 13 Februari sebesar $ 100 dengan kontrak.

Saya telah menggunakan perangkat ini selama kurang dari satu hari, tapi aku ingin pergi ke depan dan berbagi pemikiran awal saya.

Sebuah review penuh akan diterbitkan sebelum smartphone ini dilepaskan.


BANGUN & DESAIN

Kesan pertama saya tentang 4G Inspire adalah bahwa hal itu dimaksudkan untuk pergi kepala-to-head dengan 4 iPhone. Jika rencana HTC adalah untuk mengambil Apple langsung, tentu akan hal itu dengan cara yang benar - model baru ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan saingannya.

Desain yang sama: bentuk bar yang ramping didominasi oleh layar sentuh besar.Tetapi 4G Inspire memiliki layar yang jauh lebih besar: 4.3-inci pada WVGA (800 x 480) resolusi. Dan ini yang indah, dengan warna yang baik.

smartphone Apple dikenal karena kelangsingan mereka, tetapi model berikutnya dari HTC cukup tipis juga: 0,5 inci. Layar besar berarti itu adalah perangkat yang sangat luas, tetapi ujungnya melengkung membuatnya nyaman untuk terus.

Di belakang Anda akan melihat kamera 8 megapiksel dengan dual LED flash, resolusi jauh lebih tinggi dari yang ada di iPhone.

Ini adalah salah satu model HTC uni-tubuh, sehingga banyak dari tubuhnya diukir dari satu blok paduan logam, sehingga sangat kuat.


 KINERJA

HTC Inspire 4G adalah AT & T model pertama dengan Android OS 2.2. Ini bukan versi terbaru dari sistem operasi mobile Google, tapi itu sangat dekat - itu adalah versi terbaru yang benar banyak tersedia sekarang.

Dan HTC telah menambahkan modifikasi spasial yang membawa di salah satu fitur terbaik dari Android 2.3 OS: pemilihan teks mudah.

Selain itu, smartphone ini memiliki Sense HTC, sebuah peningkatan standar antarmuka pengguna Google yang mencakup beberapa widget yang sangat berguna.Saya hanya berharap layar utama didukung lansekap serta modus potret.

4G Inspire juga menawarkan HTCSense.com, sebuah layanan online baru yang memungkinkan Anda melacak lokasi ponsel Anda dalam kasus itu akan hilang atau dicuri, remote menghapus isi, dan banyak lagi.

Kami akan menguji fitur ini keluar dan membawa hasilnya kepada anda di penelaahan penuh perangkat ini.

Komunikasi
Ini adalah ponsel pertama yang mendukung AT & T baru HSPA + jaringan, yang AT & T telah memutuskan cukup cepat untuk memanggil "4G".

4G Inspire juga menawarkan Wi-Fi dan Bluetooth, serta penerima GPS.

Produktivitas
Google Android OS hadir dengan suite sangat lengkap dari perangkat lunak. Ini termasuk salah satu browser web mobile terbaik yang tersedia, yang tampak besar pada layar besar model ini.

HTC Inspire 4G from AT&T Though really, all the apps look better and are easier to use on the big display, from reading email to keeping track of your calendar.

Meskipun benar-benar, semua aplikasi terlihat lebih baik dan lebih mudah untuk digunakan pada layar besar, dari membaca email ke melacak kalender Anda.

 Hiburan
Aplikasi lain yang mendapatkan manfaat luar biasa dari layar besar adalah built-in video player serta aplikasi YouTube.  Ada juga AT & T U-ayat TV aplikasi Live dibundel dengan smartphone ini.

ika Anda ingin permainan, Anda dapat menemukan ribuan mereka di Android Market.

Ini toko perangkat lunak pada perangkat juga merupakan tempat untuk mencari jenis lain dari aplikasi, dari pengolah kata high-end untuk editor gambar sederhana.

Battery Life
Dalam waktu singkat aku sudah dengan 4G Inspire, ada belum waktu untuk penuh ujian hidup baterai.

Penggunaan sangat berat saya sudah meletakkan ke bukan tes adil: setiap smartphone memiliki baterai pendek bila digunakan terus-menerus selama berjam-jam.

Minggu-minggu mendatang akan memberi kami waktu untuk lebih penuh ujian model ini.


KESIMPULAN

 4G menuju AT & T, di mana ia akan harus bersaing dengan iPhone - sebuah kompetisi di mana saya memprediksi ini akan terus sendiri.

Hal ini memiliki layar lebih baik dari smartphone lain yang ditawarkan oleh operator, koneksi cepat ke Internet, dan kamera yang baik.

Dan sama pentingnya, itu hanya $ 100 dengan kontrak, jauh lebih sedikit dari harga dari banyak pesaingnya.

Periksa kembali untuk review yang lebih mendalam dari Inspire 4G, namun sejauh ini tampak sangat baik.

0 comments:

Posting Komentar