TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Gunakan Keamanan PONSEL Dengan Antivirus untuk Ponsel Berbasis Android

· · 0 comments

Antivirus untuk Ponsel Berbasis Android

NetQin, pengembang security dari Cina merilis Antivirus v4.2 Beta security app. Ia merupakan antivirus untuk ponsel berbasis Android.1.5, 1.6, 2.0, 2.1 dan 2.2

Antivirus yang diberi sebutan Cloud Scan ini memiliki berbagai fitur seperti monitoring real time, scanning instant, back up dan restorasi kontak, perlindungan terhadap pencurian kehilangan data di ponsel

NetQin menyatakan bahwa engine antivirus terdiri dari cloud dan client yang bekerja secara paralel. Sistem ini diklaim NetQin mampu melakukan identifikasi dan mencegah masuknya virus atau malicious lebih cepat.

Tak hanya memiliki respon yang cepat, antivirus ini juga memiliki kamampuan yang lebih baik dalam merespoon ancaman keamanan dan memberikan proteksi yang lebih komphrehensif dari serangan trojan, malware atau virus yang menginfeksi plug ins.

NetQin mengklaim sistem akan melakukan pemantauan aktivitas ponsel, utamanya ketika digunakan untuk pekerjaan sehari-hari, menerima dan mengirim SMS, berbagai foto atau mengakses jejaring sosial.

0 comments:

Posting Komentar