TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Dokumen Handphone update Nokia Beta Labs Yang Siap DI Download

· · 0 comments

 aghifaris.blogspot.com
Dokumen Handphone update

Pengguna Dokumen Mobile dengan Visiarc akan senang untuk mengetahui bahwa Nokia Beta Labs sekarang memiliki update siap untuk di-download, membawa versi terbaru 0.9.20.Dengan menambahkan fitur bersama dengan beberapa perbaikan bug, orang menggunakan versi lama harus memperbarui sekarang.Dan jika Anda belum mencobanya lagi, maka tidak ada waktu yang lebih baik untuk memberikan berputar. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Kami telah menyebutkan Dokumen Mobile sebelumnya , menerima umpan balik yang besar dari semua orang menggunakannya dan saran dan komentar Anda tidak luput dari perhatian oleh para pengembang. Pembaruan ini tidak didorong tepat untuk perangkat Anda, namun menavigasi ke Nokia Beta Labs halaman akan melihat Anda up-dan-berjalan dalam waktu singkat.

Bagi mereka yang belum menggunakan Dokumen Mobile belum, itu adalah klien email yang menggunakan awan-teknologi, yang berarti menyimpan segala sesuatu yang Anda terima - termasuk lampiran - pada server, menghemat biaya data saat Anda tidak perlu untuk men-download sebanyak .Meninjau lampiran Anda sebelum Anda men-download mereka bisa menghemat banyak uang waktu, dan untuk lebih jelasnya anda dapat membaca posting asli kami, di sini .


Apa fitur baru yang di v0.9.20?

  1. Dukungan untuk Exchange 2003, 2007 & 2010 mail account.
  2. Dukungan untuk account Hotmail, Live & MSN.
  3. Lampirkan file yang tersimpan pada telepon Anda langsung ke email keluar.
  4. Multi-menerbitkan file untuk arsip Anda.
  5. Pilihan saat sadap URL (Salin ke clipboard).
  6. Edit tanda tangan.
  7. Captcha kesalahan kini ditampilkan ke pengguna Gmail dan Google Docs.
  8. Setting jika Anda ingin menempatkan tanda tangan Anda di atas atau terakhir ketika membalas.
  9. Keluar sekarang memungkinkan Anda memilih jika Anda masih ingin pemberitahuan atau tidak (meninggalkan layanan ini berjalan namun menutup UI).
  10. Juga untuk S60 3rd edition dan Symbian ^ 1 semua fitur baru yang diperkenalkan dalam versi 0.9.19 untuk Symbian ^ 3 telah ditambahkan juga.
  11. Perbaikan bug di versi 0.9.20
  12. Isu Fring sekarang memiliki karya di dalam semua versi. Kemudian, ketika Fring telah diperbaharui klien mereka memperbaiki hal ini akan dihapus.
  13. Email widget masalah diatasi saat un-menginstal Dokumen Mobile (Symbian ^ 3 saja).
  14. Efek tema Animated latar belakang disebabkan latar belakang dalam daftar tidak menyegarkan dan garbling layar (^ Symbian 3 saja).
  15. Saat membuat Anda bisa berakhir dengan hanya setengah dari layar.
  16. Berikutnya softkey sekarang bekerja di setup account email baru.
  17. Grey layar ketika login
  18. 1 jam dan 2 jam interval sekarang bekerja.
  19. Autostart Aktifkan / Nonaktifkan autostart berubah menjadi Autostart (On / Off).
  20. Sejumlah perbaikan kecil lainnya.

Salah satu perubahan menyambut Saya juga perhatikan adalah bahwa ketika Anda mengklik widget email di homescreen, akan membawa Anda langsung ke Kotak Masuk dari account email, yang tidak sebelumnya. Apakah Anda diberi Dokumen Mobile mencoba? Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan itu

0 comments:

Posting Komentar