TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Catatan dan Tanda-Tanda Perselingkuhan Yang Dapat Ditemukan

· · 0 comments

 aghifaris.blogspot.com

Perhatikan ada 20 tanda-tanda perselingkuhan  apa yang harus dilakukan?
Mengapa sya menulis artikel ini?

Saya sering melihat pasangan selingkuh dengan berkencan atau cari tempat diluar rumah.Karena rumah dan tempat kerja saya di pingir jalan besar dan strategis,sering saya amati pasangan selingkuh menitipkan sepeda dan pergi dengan berboncengan atau berdua.

Padahal berangkat ketempat saya bersepeda sendiri-sendiri atau si priaa mengedarai  mobil,walaupun tempat q tidak titipan sepeda.Dan mereka punya alasanya karena di titipan sepeda hanya sanpai sore hari sudah tutup, dan mereka ambil sepedanya sampai malam hari.

Tentu saya dapat membedakan pasangan itu mau selingkuh,karena dapat dilihat dari sikap, caraberpakaian,waktu yang di pilih dan bahkan saya mengenal keduanya.Alasan yang lain aya menulis masalah ini ialah banyak berita yang tertangkap pasangan selingkuh di saat ada operasi atau jaringan dari satpol PP.

Peringatan tanda-tanda perselingkuhan dapat mengambil banyak bentuk tetapi jika Anda tahu mana tanda-tanda untuk mencari, dapat membuat perjalanan ini sedikit sulit investigasi lebih mudah dan pasti lebih murah daripada menyewa detektif swasta.

Perselingkuhan dapat mengambil banyak bentuk, tetapi biasanya mulai sebagai ketidaksetiaan emosional dan kemudian berkembang menjadi perselingkuhan seksual.

  1.   1. Kecurangan pasangan menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari rumah. Penipu perlu menghabiskan lebih banyak waktu dengan bunga cinta-Nya sehingga mereka harus membuat alasan lagi berada jauh seperti kerja lembur, tugas yang tak dapat dijelaskan dan perjalanan meningkat.
     
  2. Kecurangan suami atau istri memiliki perubahan kebiasaan ponsel terlihat.Penipu tidak menjawab telepon mereka di sekitar Anda, ternyata dering off atau membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk memanggil Anda kembali.Jika Anda memiliki akses ke tagihan telepon sel mitra kecurangan itu, periksa untuk panggilan yang dilakukan selama masa aneh atau waktu lama.
     
  3. Pakaian Cheater's bau alkohol, parfum asap, atau cologne.
     
  4. Kecurangan pasangan menghapus sejarah komputer, menggunakan account email gratis seperti gmail, hotmail yahoo, dll .., menghabiskan jam-jam atau waktu yang sangat panjang di komputer, tampilan layar berubah ketika Anda memasuki ruangan.
      
  5. Penipu tidak tertarik pada seks sebagai banyak.
     
  6. Kecurangan suami atau istri yang luar biasa defensif atau mulai mengabaikan Anda.
     
  7. Kecurangan pasangan mulai menggunakan uang tunai lebih sering.
     
  8. Kecurangan pasangan tiba-tiba mulai mencuci pakaian mereka sendiri atau dropping off membersihkan kering sendiri.
     
  9. Kecurangan pasangan memiliki jarak tempuh lebih tinggi dari mobil biasa.
     
  10. Kecurangan suami atau istri ingin melakukan perjalanan dan menghadiri fungsi sendiri
     
  11. Penipu telah penerimaan dijelaskan di, dompet mobil mereka atau meja.
  12. Kecurangan pasangan tiba-tiba bergabung dengan gym, perubahan pola makan, mendapatkan gaya rambut baru, mulai mengunjungi tanning salon, membeli pakaian baru dan / atau pakaian.
     
  13. Mereka mulai mandi atau mandi lebih sering.
     
  14. Kecurangan suami atau istri bertanya tentang jadwal Anda lebih sering dari biasanya.
     
  15. Kecurangan pasangan berhenti memeluk, mencium atau memegang tangan.
     
  16. Penipu mungkin memiliki permintaan seksual yang baru atau tidak biasa.
     
  17. Kecurangan pasangan selalu 'terlalu capek' untuk Anda.
     
  18. Kehilangan minat dalam kegiatan domestik seperti menghabiskan waktu dengan anak-anak, melakukan tugas, dll .. because they need this time for their affair. karena mereka membutuhkan waktu untuk urusan mereka.
     
  19. Kecurangan suami atau istri menjadi luar biasa bagus, membawa Anda hadiah lebih dari biasanya dan lebih kasih sayang karena perasaan bersalah dan waktu yang dihabiskan jauh.
     
  20. Penipu mulai menemukan kesalahan dalam segala hal yang Anda lakukan untuk membenarkan urusan dalam pikiran mereka.

0 comments:

Posting Komentar