TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Awas Serangan Perngkat Lunak dan Smartphone Akan Meningkat Pada Tahun 2011

· · 0 comments

Menurut Patrick Peterson, Senior Peneliti Keamanan di Cisco, smartphone dan serangan perangkat lunak mobile akan meningkat pada tahun 2011.

Ia akan muncul bahwa mereka penjahat cyber berani mulai untuk pindah dari Windows menjatuhkan, dan mengalihkan perhatian mereka ke teknologi lainnya.

Cisco telah melihat peningkatan jumlah kelompok kriminal mencari untuk fokus pada penargetan ponsel dan cara terbaik untuk menyerang gadget portabel.

Ini bukti telah terlihat di sejumlah target phising dan lokal dikirim ke ponsel untuk mengelabui pengguna agar menyerahkan password dan konten pribadi lainnya.

Kedengarannya buruk bukan?

Tapi ada sebenarnya tidak banyak perlu khawatir jika Anda mengambil-akal pendekatan umum untuk melindungi aset paling berharga Anda - Anda - dan ikuti tips terpercaya untuk menjaga smartphone Anda aman.

Berpikirlah sebelum Anda berbicara

Pertimbangkan siapa yang menelepon atau SMS Anda sebelum Anda menjawab setiap nomor tidak diketahui.

Seringkali penipuan phishing yang dimulai melalui panggilan telepon selular atau teks. Jika Anda tidak mengenalinya, tidak menjawab hal itu.

Selalu log out
Bila Anda selesai menggunakan aplikasi web atau layanan, Jangan menyimpan saluran terbuka bagi orang lain untuk memantau data Anda.

Anda Trust sumber
Pertimbangkan mana Anda membeli dan men-download aplikasi Anda dari. The Store Ovi jelas merupakan tempat yang tepat untuk pergi, tetapi waspadalah terhadap aplikasi pihak ke-3 yang meminta izin banyak.

Bersih dan rapi

Singkirkan aplikasi yang tidak digunakan pada telepon Anda.

Beberapa aplikasi dapat memantau dan mengakses berbagai jenis data, termasuk daftar kontak Anda.Dan menetapkan pin untuk kartu SIM telepon Anda, sehingga jika ponsel Anda yang pernah hilang, tidak ada yang bisa menggunakan kartu tersebut.



TIP TOP: Jangan pergi untuk '0000 'atau '1234'.

Bluetooth blues
Bluetooth dapat menjadi besar tetapi juga dapat dikompromikan dan data pribadi Anda dapat diakses atau rusak. Jika Anda menggunakan Bluetooth, melindungi sambungan dengan password, lebih lama lebih aman daripada PIN pendek.

Dimana Wi-Fi?
Anehnya, mudah bagi hacker untuk menguping atau spoof hotspot Wi-Fi publik.Hacker juga tahu bahwa banyak orang menggunakan password yang sama di banyak website - dari email ke perbankan untuk dapat.

Pikirkan tentang apa yang Anda berbagi. Atau mempertimbangkan menggunakan koneksi 3G atau 4G jika Anda bisa.

Dodge yang cerdik
Mengunjungi website dengan browser smartphone keluar-tanggal dapat meninggalkan Anda terkena kerentanan.

Jika Anda tidak merasa nyaman menggunakannya, menutupnya.

Dan selalu mengambil update smartphone keamanan serius - mereka ada di sana untuk membantu.

Kita tahu bahwa beberapa tips ini tidak akan sesuatu yang baru kepada Anda, tapi kami ingin memastikan bahwa Anda sepenuhnya siap untuk tidak mengambil umpan orang-orang jahat.

Sebuah smartphone bisa sangat aman jika Anda menggunakannya dengan hati-hati sama yang akan digunakan dengan PC atau laptop.

Apakah Anda memiliki tips dengan  cara Anda sendiri untuk berbagi?

 Apakah Anda pernah menderita di tangan phishing scam?

Kami ingin mendengar dari Anda.

 Sementara itu, aman

0 comments:

Posting Komentar