TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Apakah jaringan sosial langkah mundur dalam waktu?

· · 0 comments

 Apakah jaringan sosial langkah mundur dalam waktu?


Seminggu yang lalu telah Social Media Minggu , acara host di sembilan kota di seluruh dunia - dari London ke Sao Paulo, San Francisco ke Hong Kong.

Social Media Week brings hundreds of thousands of people together around the world to discuss and understand social media's role in society.

Social Media Minggu membawa ratusan ribu orang bersama-sama di seluruh dunia untuk membahas dan memahami peran media sosial dalam masyarakat.

Dan itu memimpin kami di Blog Nseries untuk melihat bagaimana kita menggunakan media sosial dan apakah jaringan sosial adalah sesuatu yang baru?

Ini bagus untuk berbagi

Jika kita berpikir tentang bagaimana kita berinteraksi satu sama lain, memperbarui kita Twitter feed, mengubah status kita di Facebook, posting foto dari pesta besar semalam - kami benar-benar menegaskan posisi kami sebagai bagian dari komunitas.

Meskipun hidup di dunia modern dan menggunakan alat-alat modern, kita hidup lebih seperti kakek-nenek kita dan generasi berlalu.

Orang-orang ini tinggal di masyarakat di mana ia tidak biasa bagi tetangga Anda untuk mengetahui bisnis Anda atau bagi orang untuk menceritakan kisah-kisah tentang apa yang mereka telah sampai atau mengalami.

Dan pada dasarnya apa yang kita lakukan sekarang.Jaringan sosial bukanlah tren modern. Kami selalu terhubung satu sama lain, menceritakan kisah-kisah hari kita, atau pengalaman kami, perjalanan kami ...

Kadang-kadang anda ingin pergi ke mana semua orang tahu nama Anda

 A dimana Anda bisa bergaul dengan teman dan berada di sekitar wajah akrab.Media sosial adalah memberikan kita pengalaman yang sama hari ini, membuat 'pengunjung tetap' kami di hang-out favorit kami.

Aplikasi seperti Gowalla, Facebook Tempat, Groupon yang bermanfaat kami untuk patronase kita dengan cara mengingatkan pada hari-hari ketika Anda bisa meletakkan sesuatu pada tab, atau mendapatkan kursi terbaik di rumah untuk mengunjungi secara teratur.

Hari ini, menyukai sebuah toko di Facebook membuat kita bagian dari masyarakat, jamban untuk transaksi dan menawarkan bahwa cermin perlakuan istimewa yang digunakan untuk menjadi bagian dari bisnis sehari-hari.  Diskon sebagai imbalan untuk kustom setia Anda.

adalah dunia kecil

Mungkin contoh yang paling umum dari jaringan sosial lintas generasi adalah cerita dan foto-foto kita berbagi ketika kita melakukan perjalanan.

Beberapa dari kita mungkin telah disuguhi tayangan slide foto keluarga klasik di beberapa titik dalam hidup kita. Dan kami melakukan hal yang sama sekarang, hanya melalui blog atau Facebook dan Flickr.

Hal yang besar tentang smartphone adalah bahwa mereka memungkinkan kita untuk merekam semua konten ini dan berbagi di perjalanan.

Kita tidak lagi harus pergi selama beberapa minggu atau bulan dan menunggu untuk memberitahu orang-orang ketika kita sampai di rumah.

Mereka dapat berpartisipasi dalam perjalanan kita sebagaimana yang kita alami.Sebuah contoh yang bagus dari ini adalah blog Rute Nomor 8 musim panas lalu, dimana dua desainer mencatat perjalanan mereka melalui Eropa pada N8 mereka.

Patut dibaca jika Anda punya waktu.

Tapi apa aplikasi yang akan Anda butuhkan jika Anda ingin terhubung dan berbagi ketika Anda sedang bepergian? Berikut adalah tips utama kami.

Snaptu
Snaptu adalah yang cepat dan bergaya all-in-satu aplikasi yang membawa sosial kunci jaringan Anda bersama-sama dan memberikan Anda akses ke berita terbaru.

Dengan Facebook, Twitter, Flickr dan feed dari Guardian, Anda akan dapat mengejar dan berbagi dimanapun Anda berada.

WordPressApp
Jika Anda seorang blogger atau tertarik tajam dalam menetapkan satu sampai membuat orang diperbarui ketika Anda jauh, maka App Wordpress adalah satu untuk Anda.

Anda dapat menghasilkan posting baru dan halaman, mengedit konten yang ada di blog Anda, mengelola komentar dan statistik periksa semua dari telepon Anda.

Pixelpipe Share Online
Pixelpipe memungkinkan Anda untuk meng-upload foto, video dan file audio ke lebih dari 75 layanan web sosial.

Mereka semua di sini - Flickr, Picasa, Facebook, YouTube, Vimeo ... Jika Anda tidak suka menggunakan kata-kata, menceritakan kisah Anda melalui gambar dengan mudah dengan Pixelpipe.

Traveldudes.org Traveldudes.org
Jika Anda mencari inspirasi untuk tempat untuk pergi ketika Anda sedang bepergian kemudian Traveldudes.org adalah yang harus dimiliki. Ini adalah cara yang hebat untuk terhubung dengan orang lain dan pengalaman dunia berdasarkan kata pelancong sesama.

Skype
Dan, jika Anda kehilangan rumah dan hanya ingin berhubungan dengan teman dan orang-orang terkasih maka anda tidak bisa salah dengan Skype .Buat Skype bebas untuk panggilan Skype, dan menyimpan uang pada panggilan internasional dan SMS.

Ada begitu banyak cara untuk tetap berhubungan saat ini. So many ways to connect and share. Begitu banyak cara untuk terhubung dan berbagi.

Social networking mungkin tidak sesuatu yang baru, namun teknologi telah jelas dibuat lebih mudah.

 Anda hanya harus memilih bagaimana Anda ingin menggunakannya.

0 comments:

Posting Komentar