TOKOHERBALANNA.COM

04/02/11

5 Tips Cara cepat Menjadi Ahli Makro dan Fotografer Dengan NOKIA N8

0 comments
Nokia N8: 5 tips Cara cepat menjadi ahli makro

Mari kita mulai dengan dasar-dasar sehingga kita semua pada tingkat yang sama.Modus Macro dasarnya memungkinkan Anda untuk mengambil gambar close-up objek kecil seperti bunga atau serangga misalnya.

Sekarang Anda tahu apa itu, kita dapat menjelajahi kemungkinan menggunakan modus makro pada Nokia N8 yang akan membantu Anda menjadi fotografi makro pro!

1. Posisi

Lihatlah sudut yang tersedia untuk mendapatkan fokus yang terbaik untuk jenis foto Anda ingin mengambil.

Jangan takut untuk menembak lebih dari satu foto, mengambil beberapa dan memilih favorit anda!

Ingat, dalam modus makro, gambar akan jauh lebih sensitif terhadap gerak jadi coba untuk menjaga segala sesuatu sebagai masih mungkin dan menghindari gambar kabur (meskipun ini dapat menjadi sulit ketika Anda mencoba untuk menembak serangga bergerak!).

2. Focus Fokus


Jika anda berencana untuk semakin dekat dari sekitar 30cm ke subjek Anda, aktifkan kamera Anda ke mode makro (Ini adalah ikon bunga-bunga kecil pada perangkat).

Hal ini akan mengubah cara kerja lensa dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih dekat.

Tantangan fokus dengan makro adalah ketika Anda mendapatkan kedalaman-terbatas-lapangan.

Anda dapat menggunakan warna-warna kontras untuk membuat latar depan Anda menonjol lebih (seperti pada gambar di bawah!).

3. Flash

 Aturan umum adalah bahwa ketika Anda di luar ruangan, Anda dapat mengaktifkan lampu kilat off akan ada cahaya alami yang cukup, dan Anda tidak akan ingin mendistorsi tembakan.

Di mana ada pencahayaan yang buruk (biasanya dalam ruangan), Anda dapat menggunakan lampu kilat.

4.Zoom

Sebagai Nick M menunjukkan pada nya  zoom modus yang baik untuk digunakan untuk tingkat tertentu. Nokia N8 zoom 2x pada setting atas sehingga dapat sangat berguna saat pengambilan gambar foto makro, dan sebagai Nick mengatakan, hasilnya sangat rinci bahkan ketika mendorong fungsi ini untuk membatasi nya.

5. Percobaan

Ini bukan pernyataan yang berani untuk menyarankan hasil terbaik berasal dari bereksperimen.

Seperti fotografi semua, bersenang-senang dengan foto Anda dan jangan pernah takut untuk mendapatkan hal yang salah dan uji batas-batas baru.

Simak apa produk akhir bisa terlihat seperti dengan s60betalabs Produsen N8 entri, sepenuhnya memanfaatkan makro pada Nokia N8.

Anda tidak memenangkan 'Kategori Hiburan' pada penghargaan Memanggil Semua Inovator tanpa aplikasi yang baik.

Saya pikir kita dengan nyaman bisa berasumsi bahwa Komik Pencipta hanya itu - sebuah aplikasi yang benar-benar keren dan unik.

Dibuat oleh Nextwave Multimedia dan kompatibel dengan S60 5.0 dan Symbian ^ 3 perangkat, Komik Creator 2.0 memungkinkan Anda untuk membuat cerita komik anda sendiri, strip kartun atau jurnal foto.Ini benar-benar fleksibel sehingga Anda hanya perlu menggunakan imajinasi Anda untuk menciptakan karakter Anda sendiri dan menempatkan mereka dalam situasi apapun!

Leave a Reply