TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

WANITA TERTARIK PRIA SUKSES

· · 0 comments

Wanita Tertarik Untuk Pria Poweful Dan Sukses

Sangat menyedihkan mungkin tapi benar bahwa orang yang kurang "berhasil".

Statistik menunjukkan bahwa orang yang sukses kurang melakukan hubungan seks kurang, menikahi wanita yang kurang menarik, dan mendapatkan kurang "cinta" dibanding pria yang lebih sukses.

Laki-laki memilih perempuan untuk ciri-ciri seperti daya tarik fisik, banyak wanita menganggap sebagai "penyedia baik" karakteristik yang paling penting dalam diri seorang suami.


Fakta ini tentu tidak dimaksudkan untuk menyakiti orang yang kurang berhasil, itu hanyalah fakta lain hidup dengan sejarah yang panjang di belakangnya.

Secara historis, perempuan telah dianggap sebagai milik mereka baik ayah suami mereka.

Pada wanita banyak masyarakat begitu jelas terlihat sebagai properti bahwa seorang ayah bebas untuk memberikan putrinya dalam perkawinan apapun ia memilih suami.

Dalam masyarakat kita tradisi seorang ayah "memberikan mempelai pergi" adalah pengingat ini saat pernikahan dipandang sebagai pengalihan harta dari satu pemilik yang lain.

Sepanjang sejarah setiap generasi telah menghasilkan perempuan yang tidak mau hidup dengan aturan laki-laki dan yang mencoba untuk hidup mereka sendiri.

Selama sebagian besar sejarahnya, bagaimanapun, aturan laki-laki telah mencegah sebagian besar wanita melakukan ini dengan keberhasilan yang nyata.

Di masa lalu, orang mungkin politisi atau pedagang atau pelaut atau tentara,

Tetapi perempuan tetap perempuan dan pengasuh rumah, perapian, dan anak-anak, kesempatan hanya bagi kaum perempuan untuk meningkatkan daya nya atau menonjol adalah karena satu orang manusia.

Akibatnya, kekuasaan laki-laki menjadi sinonim dengan kelangsungan hidup optimal, kekayaan, dan kepentingan.

Karena perempuan harus mencapai semua status dan kekuasaan melalui laki-laki, tampaknya logis dan tak terelakkan bahwa mereka mengembangkan rasa untuk pria kuat dan mencoba untuk memilih pasangan mereka sesuai.

Of course, in very recent times some of this has changed. Tentu saja, dalam waktu yang sangat baru-baru ini beberapa ini telah berubah.

Perempuan tidak lagi dianggap harta dan diijinkan menjadi independen.

Lebih banyak perempuan dan lebih memilih untuk mendukung diri mereka sendiri dan menjalani hidup mereka secara lebih adil.

Namun demikian, pasangan laki-laki yang sukses bisa membuat perempuan hidup dan kehidupan anak-anaknya jauh lebih mudah.

Oleh karena itu, perempuan masih nilai orang sukses, dan menjadi penyedia yang baik masih nomor satu sifat wanita yang paling dicari dalam diri seorang suami.

Satunya masalah adalah bahwa pria oleh dan besar masih melakukan mengusulkan, dan jadi perempuan harus bergantung pada kemampuan mereka untuk menarik laki-laki jika mereka berharap untuk mencapai suami yang paling cocok.

0 comments:

Posting Komentar