TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

SUPAYA WANITA JATUH CINTA

· · 0 comments

 Semua orang ingin dicintai, namun usah yang bagaimana agar kita mendapatkan cintanya?.Perlu ngaca pada diri kita sendiri ,agar tidak terlalu sombong dan lupa diri

Jika anda seorang pria, tentu ingin tahu bagaimana cara membuat para wanita jatuh cinta kepada anda bukan? Itu wajar, karena dicintai para wanita merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan bagi kaum pria.
Namun bagaimana mungkin anda akan dicintai para wanita jika anda tidak tahu cara membuat para wanita itu agar jatuh cinta kepada anda.
Mudah saja, simak yang dibawah ini:

1. Banyak cara untuk masuk dalam pikiran wanita untuk membuatnya jatuh cinta dengan Anda. Hanya karena seseorang menyukai Anda dan ingin kencan, tidak berarti bahwa Anda berada di pikiran mereka. Jika anda tidak berada pada pikiran orang ini tidak mungkin untuk menciptakan keinginan yang kuat atau perasaan jatuh cinta dengan Anda. Kadang-kadang kita sering melupakan perasaan orang lain. Kadang-kadang pria kencan karena bosan atau untuk melupakan perasaan buruk. Apa yang Anda inginkan adalah selalu menjadi yang cowok yang membuat cewek untuk merasa sangat tertarik dengan diri anda.

2. Membuat hasrat seksual yang kuat pada yang lain. Ini adalah langkah di mana banyak pria sepenuhnya salah. Dalam rangka untuk menciptakan hasrat seksual yang lain Anda harus tahu apa yang merangsang orang lain. Menciptakan semacam keinginan akan benar-benar hilang jika Anda cepat menyerah pada wanita. Anda harus meluangkan waktu untuk mengetahui apa yang memicu wanita secara seksual. Karena hasrat seksual memicu perasaan senang di dalam otak seseorang mereka akan mulai mengasosiasikan perasaan yang baik dengan Anda dan akan mulai merasa jatuh cinta. Tentu saja energi seksual hanya satu yang terhubung ke proses.

3. Sentuh emosinya. Buat dia merasa sangat baik tentang Anda. Jika Anda dapat menyelesaikan membuat seorang wanita merasa sangat baik tentang Anda, maka Anda telah menyadap salah satu kunci yang paling kuat untuk membuat mereka jatuh cinta dengan Anda.

0 comments:

Posting Komentar