TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

SONY ERICSSON X PERIA ARC

· · 0 comments


Sony Ericsson Luncurkan Xperia Arc


Sony Ericsson kembali meluncurkan lini produk smartphone terbarunya. Seri baru yang masih termasuk dalam serial Xperia ini dinamai Xperia Arc. Handphone dengan kemampuan multi fungsi ini diluncurkan pada ajang CES (Consumer Electronic Show), di Las Vegas, Amerika, Rabu (5/1) kemarin.  Seperti seri Xperia sebelumnya, Xperia Arc juga mengusung platform Android. Namun Xperia Arc sudah dibekali Android versi terbaru, Android 2.3 Gingerbread.

Berg Nordberg, President Sony Ericsson dalam siaran pers menjelaskan, Xperia Arc akan memperkuat lini smartphone Sony Ericsson di tahun ini. “Dari sekian keunggulan yang ditawarkan, Arc mempunya desain super slim 8,7 mm dengan bentang layar sentuh 4,2 inchi,” ujar Nordberg. Lebih jauh tentang layar, Xperia Arc mengusung teknologi Bravia display yang diklaim mampu menghasilkan kualitas layar kristal brilian.

Untuk urusan imaging, Sony Ericsson Xperia Arc mengandalkan resolusi 8,1 Mpix serta rekam video dengan kualitas HD (High Definition). Dalam siaran pers disebutkan, Xperia Arc akan dipasarkan secara global pada kuartal pertama 2011. Smartphone ini juga bakal dijual di wilayah Jepang dengan pilihan warna midnight blue dan misty silver. Sementara untuk pasar Indonesia, Xperia Arc direncanakan bakal didatangkan pada bulan Maret mendatang. "Rencananya Xperia Arc akan diluncurkan di sini pada bulan Maret mendatang," ungkap Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia. Soal berapa harga Xperia Arc di pasaran nanti, Djunadi belum mau berkomentar. "Belum ada informasi soal harganya," tukas Djunadi kepada


   
Sony Ericsson Arc Meluncur Q1 2011 di Indonesia   

Sony Ericsson mengawali tahun 2011 dengan smartphone terbaru, Xperia Arc. Smartphone ini diklaim akan memberikan pengalaman multimedia terkini.

"Xperia arc menggabungkan teknologi paling mutakhir dari Sony dengan desain yang menakjubkan untuk menghibur dan memukau konsumen. Semua menggunakan keluaran terbaru Android," ujar Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Djunadi Satrio, dalam keterangan resminya.

Menurut Djunadi, keistimewaan smartphone ini adalah desain ciri khas Sony Ericsson, yaitu super tipis dan ringan. Selain itu Arc juga dipersenjatai dengan platform Android 2.3.

"Ketebalannya hanya 8.7milimeter di bagian yang paling tipis dan memiliki layar multi-touch super lebar 4.2 inci. Diciptakan dari bahan premium dan dengan lengkungan bodi yang menakjubkan, smartphone ini di desain secara ramping dan tangguh agar dapat digenggam sempurna dalam tangan penggunanya," papar Djunadi.

Xperia arc memiliki teknologi terbaik dari Sony yaitu Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang akan mengantarkan visual yang lebih terang dan gambar lebih jernih.

Selanjutnya, juga ada sensor ponsel Exmor R dengan lensa f/2.4 dari Sony yang telah memenangkan penghargaan memungkinkan untuk menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi dengan cemerlang bahkan dalam pencahayaan rendah. Semua gambar dan video dapat ditampilkan secara HD di TV bisa melalui built in HDMI-connector.

Xperia arc akan diluncurkan dengan platform Android terbaru yang menyediakan akses menuju Google Mobile Services dan aplikasi-aplikasi yang tak terhitung jumlahnya dalam Android Market. Smartphone Xperia memberikan hiburan terbaik dalam kelasnya sebagai tambahan pada fitur pokok dalam ponsel pintar, seperti aplikasi, peta, email dan internet cepat untuk menciptakan pengalaman smartphone yang paling menghibur.

Sony Ericrron Xperia arc akan tersedia di pasar Indonesia mulai kuartal pertama di 2011 dengan pilihan warna Midnight Blue dan Misty Silver. (int/okz)

Spesifikasi dan Fitur Sony Ericsson Xperia Arc :
General Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSPA 900 / 2100
HSDPA 800 / 850 / 1900 / 2100
Announced 2011, 1Q
Processor Qualcomm Snapdragon 1 GHz processor
SAR Rating
Color Available Black
Size Dimensions (mm) 125 x 63 x 8.7
Weight (g) 117
Display Type Sony Mobile Bravia Engine, 16M colour TFT
Size 4.2 inches
Lines 0
Menu Touchscreen : Timescape/Mediascape UI
Design Type Blok
Antenna Fixed Internal
Keys Navigation Touchscreen : Capacitive multi-touch
QWERTY No
Soft
Other Accelerometer sensor, Proximity sensor
Lighting
Memory Phonebook Practically unlimited entries and fields
Internal (MB) Up to 512 MB
Expansion microSD, up to 32GB
Battery Type Standard battery, Li-Ion 1500 mAh
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic
Customization Yes
Audio Format MP3/eAAC+/WMA/WAV player
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio Yes
A2DP Yes
Video Format MP4/H.263/H.264/WMV player
Recorder Yes, 720p
TV Null
Entertainment Games 3D games
Messaging SMS Yes
Total SMS 1000
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes
IM
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA Yes, HSPA
EDGE Yes
Bluetooth Yes, v2.1 with A2DP
3G Yes
GPRS Yes
Infrared (IrDA) No
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Data Cable Yes
Data Modem
Software Java (J2ME) Yes
WAP Not Supported
Platform OS Android OS – Android OS 2.3 Gingerbread
Browser HTML (Webkit)
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application A-GPS, Google Maps, Wisepilot turn-by-turn navigation, Google Mobile Services, Facebook and Twitter integration
Personal Themes No Info.
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type Sony Exmor R for mobile CMOS sensor , 8.0 Megapixel
Digital zoom Yes
Max. Resolution 3264×2448 pixels
Flash Yes
Night Mode No
Multi Shot
Frame Types
Extra Features Smart Zoom Aperture f/2.4, Auto Focus, Face Detection, Flash/LED Geo tagging, Image Stabilizer, Noise Suppression, Send to Web, Smile Detection, Touch Focus, Touch Capture, Video light

0 comments:

Posting Komentar