TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

MAKNA GERAKAN TUBUH PRIA

· · 0 comments

Makna Gerakan Tubuh Pria



Sebenarnya pria tidak serumit itu kok. Asal Anda dengan cermat membaca sikap dan gerak tubuhnya, maka Anda dapat menebak sifat mereka bahkan sejak awal Anda berkencan dengannya.

Pria dari Mars, wanita dari Venus, yah setidaknya apa yang dikatakan pepatah tersebut benar adanya.

Pria memang dikatakan rumit oleh wanita, sulit dimengerti karena berbeda planet asal.

Namun, dalam fase PDKT pun Anda dapat memperkirakan apakah dia memang pas untuk Anda atau tidak.

ak perlu berlama lagi, ikuti setiap rahasia yang diungkap melalui gerak tubuh si dia.

1. Ekspresi tangan

Beberapa pria senang berekspresi melalui tangan, seringkali saat mereka berbicara tangan pun ikut bergerak dengan bebas.

 Jika si dia kerap melakukan hal tersebut, maka ia adalah: pembicara yang hebat, sekaligus perayu ulung baik di atas ranjang maupun tidak, ia adalah sosok yang sensitif dan dan sangat perhatian.

2. Seringkali menyentuh dan membelai lembut punggung Anda

Jika ia seringkali menyentuh bagian punggung Anda, alih-alih menggandeng Anda, maka ia membangun keintiman dengan Anda.

 Ia merasa sangat dekat dengan Anda, dan ia sangat tertarik pada Anda secara fisik khususnya. Anda selalu membuat gairahnya naik, namun ini hanya sebatas kekaguman dan kebutuhannya untuk dekat dan merasa nyaman dengan Anda.[break]

3. Selalu menempel pada Anda, ingin dekat secara fisik

Saat ia ingin dekat dengan Anda secara fisik, maka ia akan berusaha untuk selalu melakukan kontak dengan Anda.

 Ia berusaha mengenali dan menelusuri Anda dengan kontak fisiknya. Walau terkadang kesannya menjengkelkan, karena ini adalah kencan pertama, misalnya, namun selama Anda merasa ia tak berlebihan dan masih dalam kategori wajar, biarkan ia mengenal dan merasa dekat dengan Anda.

4. Tersenyum lebar

Jika si dia selalu tersenyum lebar dan lepas, artinya ia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda, tanpa ada satupun yang ditutupi.

 Hmm...senang rasanya jika si dia menunjukkan sifat yang ini.[break]

5. Pelukan dan ciuman

Sebaiknya Anda berhati-hati ketika menghadapi pria yang seringkali memeluk dan mencium semua wanita yang baru dikenalnya. Karena ia selalu bersiap pindah ke lain hati. Pada umumnya ia selalu tertarik pada sesuatu yang menarik dan tak ragu untuk meninggalkan apa yang telah mereka punya.

6. Menyandarkan kepalanya pada Anda

Tiba-tiba ia menyandarkan kepalanya pada Anda, atau sekedar memainkan kepalanya. Jika ia sering melakukan hal ini, artinya ia sangat manja dan haus akan perhatian dari Anda, dia juga sangat tertarik dan jatuh cinta pada Anda, ia adalah orang yang sangat mengagumi Anda dan mau berbuat apa saja bagi Anda.[break]

Beruntunglah Anda jika menemukan pria yang penuh kasih sayang seperti ini.

7. Jika bahunya rileks saat bertemu dengan Anda

Pria selalu tegak dan ingin membusungkan dada serta bahunya. Namun tatkala ia bertemu dengan Anda seketika bahu itu rileks. Baja keras yang ada di depan Anda seketika lumer. Dan ini artinya ia siap memeluk Anda, perasaan cinta si dia sangat kuat pada Anda.

8. Ia duduk di atas tangannya

Terkadang hal ini tak sengaja terjadi. Namun waspada saja karena pria ini adalah pria pembohong yang tidak seharusnya dipercaya. Ia selalu berusaha menyimpan segala sesuatu sendiri, ia juga menyembunyikan hal-hal negatif dari dirinya dengan harapan memberikan yang bagus-bagus saja. Dalam hubungan ia banyak berbohong dan menipu Anda untuk menyelamatkan diri sendiri.

Nah kini Anda telah siap berkencan dengan si dia. Jangan lupa pakai jurus jitu ini untuk menilai sifat asli si dia

0 comments:

Posting Komentar