TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

IPAD APPLE TABLET

· · 0 comments




iPad Apple menghadapi kompetisi serius beberapa tahun ini, dengan skor tablet Android dan Windows akan memukul pasar yang menawarkan beberapa fitur iPad kekurangan.

Tahun lalu hanya Samsung Galaxy Tab bisa bahkan jauh bersaing dengan iPad tetapi lebih dari 100 perusahaan diharapkan untuk mengungkap komputer tablet di Consumer Electronics Show, yang secara resmi dibuka hari ini dan fitur lebih dari 2.600 peserta pameran.

Perusahaan analis Yankee Group berpendapat pasar global untuk tablet akan hampir tiga kali lipat pada akhir 2014 dari $ US16 miliar pada 2010 menjadi $ US46 miliar pada tahun 2014.
Advertisement: Story continues below Iklan: Cerita terus di bawah

Keyboards. iPad telah mendominasi pasar - lebih dari 12 juta dijual sejauh ini - dan Apple telah jelas mengatur nada dalam hal desain, tapi beberapa Android baru dan Windows 7 tablet mengumumkan di CES berisi fitur tidak ditemukan pada kamera iPad, seperti dual , lebih tinggi resolusi layar dan keyboard slide-out.

IPad banyak-dikabarkan 2 diharapkan untuk memperbaiki beberapa kekurangan.

Tidak termasuk dalam CES tahun ini line-up HP WebOS talet, yang diharapkan akan diumumkan bulan depan dan termasuk platform WebOS dari Palm, yang baru saja diakuisisi HP.


Dari catatan di pengumuman tablet CES adalah versi baru Android 3.0,, yang dirancang dari bawah ke atas dengan tablet dalam pikiran.

Sony, salah satu produsen utama saja yang tidak mengumumkan tablet di CES, mengatakan hal itu bekerja pada sebuah tablet yang berpotensi akan menawarkan fitur unik seperti tampilan 3D.


A 10.1-inch tablet based on the latest "Honeycomb" iteration (version 3.0) of Google's Android platform. A 10.1-inch tablet berdasarkan iterasi terbaru "Honeycomb" (versi 3.0) dari platform Android Google. Available in the first half of this year, the Xoom is around the same size as Apple's iPad but contains a 5-megapixel camera with 720p video recording, a 2-megapixel webcam, HDMI output for connecting to a big-screen TV, a 1GHz processor and a 1280x800 screen resolution. Tersedia dalam semester pertama tahun ini, Xoom adalah sekitar ukuran yang sama seperti iPad Apple tetapi berisi kamera 5-megapiksel dengan 720p merekam video, webcam 2 megapixel, output HDMI untuk menghubungkan ke TV layar lebar, sebuah 1GHz prosesor dan resolusi layar 1280x800. The Honeycomb version of Android offers new features such as multi-tasking and tabbed browsing. Versi Honeycomb Android menawarkan fitur baru seperti browsing multi-tasking dan tab. Support for Adobe Flash is also included. Dukungan untuk Adobe Flash juga disertakan.

Samsung TX100 Samsung TX100

Para mengeluh terbesar pengguna iPad adalah kesulitan dalam mengetik di keyboard pada layar dan Samsung telah mengambil catatan - TX100 yang menawarkan keyboard QWERTY slide-out penuh.

Dua tablet sangat mirip kecuali Slider memiliki keyboard slide-out sementara Transformer memiliki clip-on keyboard mirip dengan aksesori iPad.

Mereka menjalankan Android 3.0, memiliki layar 10,1 inci dan fitur Nvidia Tegra 2

. Ada kamera depan dan belakang-menghadapi menawarkan 1.2 megapixel dan resolusi 5 megapiksel masing-masing.



Harga antara $ US499 sampai $ US799

Lain Windows 7 tablet, batu tulis yang memiliki layar 12,1 inci yang besar, 64GB built-in penyimpanan, 1280x800 resolusi layar dan prosesor Intel i5 kuat. It will sell for $US999 to $US1099. Ini akan dijual seharga $ US999 sampai $ US1099.

Panasonic Viera Tablet Panasonic Viera Tablet

Yang satu ini sedikit berbeda dari tablet yang paling dalam bahwa tidak dirancang untuk menjadi sebuah komputer portabel melainkan pendamping untuk Panasonic Viera baru Connect TV.

Ini memungkinkan pengguna mengakses TV Panasonic aplikasi dan konten streaming secara nirkabel dari TV mereka.

Panasonic mengatakan akan berfungsi sebagai layar kedua di ruang tamu yang memungkinkan orang mencari konten yang terkait dengan apa yang mereka menonton di TV (misalnya skor olahraga atau tweets). The Viera Tablet can also be used as a remote control and content can be transferred seamlessly between the tablet and the TV. Tablet Viera juga dapat digunakan sebagai remote control dan konten dapat ditransfer mulus antara tablet dan TV.

Dell Streak 7

Dell Streak 5-inci tidak bertemu dengan sambutan hangat karena itu peluncuran Android dengan versi yang lebih tua 1,6 dan ketakutan layar 5 inci terlalu kecil untuk tablet ketika banyak smartphone yang lebih baru hanya fraksi yang lebih kecil. The Streak 5-inch has since been updated to Android 2.2 and at CES Dell launched a new version, the Dell Streak 7, with a bigger 7-inch screen and new bells and whistles such as an Nvidia Tegra dual-core processor and the sturdy Corning Gorilla Glass. The Streak 5-inci sejak telah diperbarui untuk Android 2.2 dan di CES Dell meluncurkan versi baru, Dell Streak 7, dengan layar 7-inci besar dan lonceng baru dan peluit seperti prosesor Tegra Nvidia dual-core dan kokoh Gorilla Corning Glass. The tablet, also running Android 2.2, runs on 4G networks and there are no plans yet to launch it in Australia. Tablet, juga menjalankan Android 2.2, berjalan pada jaringan 4G dan tidak ada rencana belum untuk memulai itu di Australia.

Asus MeMo

Lain tablet 7-inci yang lebih kecil tapi yang satu ini berjalan Android 3.0.

Harga $ US499 untuk $ US699 dengan tanggal peluncuran Juni, ia memiliki dual kamera dan dapat memutar video HD.

Lenovo IdeaPad U1

Tampil di CES tahun lalu, yang U1 sekarang lebih dekat untuk menjadi siap untuk pasar. It contains a unique design in that it is essentially laptop with a detachable 11.6-inch screen that then becomes a tablet with a more touch-friendly interface. Ini berisi desain unik karena pada dasarnya laptop dengan layar 11.6-inch dilepas yang kemudian menjadi sebuah tablet dengan antarmuka sentuh yang lebih ramah. Lenovo says the Android tablet will cost around $US1000 and launch in June/July. Lenovo mengatakan tablet Android akan biaya sekitar $ US1000 dan meluncurkan pada bulan Juni / Juli.

Toshiba Tablet

Launching pada paruh pertama tahun ini, Toshiba mencoba untuk mengambil iPad fitur layar 10-1-inci, berjalan Android 3.0 dan menawarkan built-in Wi-Fi, namun tidak mendukung 3G.

Mulai dari $ US499, memiliki depan dan belakang yang menghadap kamera, akses ke toko aplikasi dan berat 0.8kg.

TV LG tablet dan gelas-bebas TV 3D portabel

LG mengumumkan sebuah tablet 8,9 inci menjalankan Android 3.0 dan menggunakan prosesor dual-core Nvidia.

Ini belum pamer gambar perangkat.Hal ini juga memperkenalkan unit DTV mobile yang mendukung 3D tanpa membutuhkan kacamata.

Perangkat unik ini memiliki layar sentuh dan resolusi layar 480x800.

Sharp Galapagos

Sudah diluncurkan di Jepang, Galapagos akan menghantam AS di semester kedua tahun ini, tetapi tidak jelas apakah akan mencapai Australia.

0 comments:

Posting Komentar