TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

· · 0 comments

HTC Bakal Rilis Ponsel 4G

HTC HD7
windows phone 7 pertama
*Disain

Massive,Memang salah satu ponsel pertama yang mengusung Windows 7 ini memiliki ukuran diatas ukuran rata-rata ponsel kebanyakan.
Yaitu dimensi seukuran 122x68x11,2mm membuatnya terlihat bongsor.

Bagian depan didominasi display ditambah tiga tombol kapasitif yang dibalut kaca anti gores `gorilla glass`
Bagian belakang ada kamera yang diapit dua LED flas dan speaker.Juga terdapat kickstand berbahan logam yang cukup berguna untuk menikmati file berupa gambar dan video dalam orientasi landscape.

*HARDWARE

Processor yang menjadi otak smartphone ini masih menggunakan Qualcomm Snapdragon QSD8250 1GHZ.
Kinerja pocessor ini cukup mumpuni untuk mengakomodir WP7.bATERAI YANG HNYA BERKAPASITAS 1230mAh,terbilang kecil untuk daya posel smartphone.

*DIPLAY
beresolusi 480x800 pixel ini dalam menangapi input sentuhan juga baik layar berbasis LCD capasitive seluas 4,3 inci.
ada dua tampilan utama pada sistem operasi anyar yaitu `start screen` dan `application list`.

* KAMERA
Ada viewfinder dan bberapa tmbil disebelah kanan masing -masing ada SWITCH ,kamera photo dan video, tombol zoom virtual dan setting.Masuk ke stting kita bisa menggunakan pengaturan scenes,efek,resolusi dan sebagainya.Kamera 5MP,hasil didalam ruangan cukup bagus,dilengkapi auto fokus,mampu merekam benda bergerak.

*INTENET DAN KONEKTIFITAS

Keperluan berselancar di dunia maya HTC HD7 mengandalkan mobile internet Explorer.

Browsre sudah mendukung multitab browsing,dan dicoba beberapa halaman bersamaan perfoma browsing cukup stabil.Meskipun dilengkapi kabel data USB jangan berpikir smartphone mudah melakukan tranferdata  dengan desktop.Karena HD tidak akan terdeteksi sebagai media penyimpanan mssa (massstorage)seperti kebanyakan ponsrl lain saat dihubungkan ke koputer.



Jakarta - HTC, vendor ponsel asal Taiwan yang terkenal dengan lini produk ponsel cerdasnya, mengkonfirmasikan bahwa mereka bersiap meluncurkan seri terbaru. Lini produk terbaru itu disebut-sebut bakal menjadi ponsel cerdas pertama yang mengadopsi teknologi LTE (long term evolution). Teknologi LTE belum lama ini secara resmi diumumkan ITU (International Telecommunication Union), sebagai teknologi jaringan generasi keempat (4G).

Ponsel cerdas yang mendukung LTE tersebut, dikabarkan bakal diperkenalkan pada ajang CES (Consumers Electronic Show), yang bakal digelar 6-9 Januari ini di Las Vegas, AS. Pihak HTC belum mau membocorkan nama seri terbarunya itu. Namun spekulasi yang ada menyebutkan ponsel cerdas yang sudah mendukung teknologi 4G tersebut bakal dinamai HTC Thunderbolt atau Incredible HD.

Namun menurut Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, dalam roadmap lini produk semester pertama tahun 2011 ini, belum ada serial produk yang mampu mendukung LTE. “Untuk roadmap produk di Indonesia, (seri LTE) belum ada

Hanya saja, untuk global mungkin saja ada seri yang khusus dikeluarkan atas dasar pesanan operator. “Mungkin yang di Amerika itu, special case saja, pesanan khusus dari Verizon,” ucap Agus. Memang, kabarnya seri LTE dari HTC ini bakal digunakan oleh Verizon Wireless, salah satu operator papan atas di negeri Paman Sam. Lagipula, LTE masih jadi wacana di sini, belum bakal diaplikasikan dalam waktu dekat ini. (Iman Hs)

0 comments:

Posting Komentar