TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

DIET ARTIS

· · 0 comments

[Diet Artis Yang Menyesatkan]

Tahun baru, resolusi baru. Apakah Anda telah memulai resolusi untuk menurunkan berat badan?

 Apabila Anda melihat para selebritis Hollywood memamerkan tubuh dalam balutan busana minim, Anda akan semakin tertantang untuk memiliki bentuk tubuh yang sama seperti mereka. Tidak ada salahnya Anda menerapkan diet para selebritis untuk memiliki bentuk tubuh ideal. Tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa meniru cara mereka untuk menurunkan berat badan justru akan merusak resolusi yang ingin Anda capai?

Inilah beberapa selebritis Hollywood yang berhasil membentuk tubuh ideal. Namun, jangan pernah meniru tips diet menyesatkan mereka

ourtney Kardashian

Saudari dari Kim dan Khloe Kardashian ini mengatakan bahwa dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kg, berat badannya kini hanya 43 kg.

Cukup mengejutkan bukan? Kourtney membagi rahasia suksesnya, seperti dilansir oleh Shine.

Wanita itu mengatakan bahwa untuk mendapat angka fantastis tersebut, dia hanya mengonsumsi makanan ringan dan melakukan olahraga.

Kourtney menambahkan, meskipun dia telah menghilangkan 20 kg tetapi dia masih terus mengonsumsi Oreo Double Stuffs, Sour Cream & Onion Ruffles, dan Hostess Donettes ukuran kecil.

Kelly Osbourne

Mantan bintang serial televisi DANCING WITH THE STARS ini membuat banyak orang terkesan dengan penurunan berat badannya.

Semua orang setuju bahwa tubuh Kelly semakin memesona. Sayangnya, artis cantik ini mengatakan bahwa dia telah bekerja keras untuk melakukan serangkaian latihan yang tidak mudah.

Satu hal yang mengkhawatirkan, Kelly juga menambahkan bahwa dia tidak menikmati proses tersebut walaupun hasilnya sangat memuaskan.

Proses menurunkan berat badan adalah sebuah tantangan. Anda harus menghabiskan waktu untuk mengikuti serangkaian olahraga dan mengonsumsi makanan yang bisa jadi tidak Anda sukai. Yang harus Anda ingat adalah, Anda harus menikmati kegiatan tersebut. Apa gunanya memiliki bentuk tubuh ideal tetapi Anda harus mencapainya dalam bentuk siksaan.

Gisele Bundchen dan J.Lo

Anda pernah mendengar The Dukan Diet? Program diet ini adalah rahasia wanita Prancis untuk menjaga bentuk tubuh mereka.

 J.Lo dan Gisele melakukan metode diet ini untuk menjaga tubuh mereka agar tetap terlihat ideal. Bila Anda terkesan dan ingin mencobanya, program diet ini hanya memperbolehkan Anda untuk mengonsumsi protein dalam kurun waktu yang lama. Anda bahkan tidak diperkenankan untuk mengonsumsi sayuran pada tahap awal program diet tersebut.



Semua orang ingin menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap stabil. Banyak program diet yang bisa dilakukan untuk mencapainya, sayangnya program-program tersebut terlalu extreme. Tubuh J.Lo dan Gisele tampak indah dan ideal, tetapi efek samping dari program diet tersebut adalah mudah lelah, mulut menjadi kering, susah buang air besar dan bau napas yang tidak sedap.

Apakah Anda masih ingin meniru diet para selebriti tersebut? Bentuk tubuh ideal memang idaman setiap wanita, tetapi menjaga kesehatan tentunya jauh lebih penting

0 comments:

Posting Komentar