TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

DELL WINDOWS PHONE 7 DAN DELL ANDROID FROYO

· · 0 comments

Dell berjanji bakal ikut meramaikan pasar ponsel pintar di Indonesia. Untuk mengawalinya, mereka telah mempersiapkan 2 produk adalan yang berbasis Windows Phone 7 dan Android Froyo.

Meski selama ini terkenal dengan produk komputer, namun lambat lain Dell mulai memperkuat bisnis mereka di pasar perangkat genggam. Buktinya, setelah cukup sukses dengan tablet Dell merencana meluncurkan dua ponsel pintar di Indonesia.

"Mungkin di akhir Februari atau paling lambat Maret kami bakal merilis 2 ponsel baru yang menggunakan



 Windows Phone 7 dan Android Froyo," kata Willy Hendrajudo Marketing Manager, Consumer Business Dell Indonesia,  di Grand Indonesia,
Kedua ponsel yang dimaksud Willy adalah, Dell Lightning yakni ponsel Windows Phone 7 dengan layar touchscreen 4 inchi namun juga mengusung keyboard qwerty model sliding. Produk ini juga dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon QSD8250, 512MB RAM dan memori internal 8GB. 

Sedangkan ponsel kedua adalah Dell Thunder dengan Android Froyo yang juga memiliki spesifiaksi tak canggih dengan Lightning. Kabarnya Dell telah memberikan 'sentuhan' khas yang membuat produk ini kian menarik.

Namun sayangnya, Dell belum bisa memastikan harga kedua produk tersebut ketika hadir di Indonesia nanti

0 comments:

Posting Komentar