TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN
TIPS DAN INFORMASI KESEHATAN MAMA PINTAR

Cara Mudah Mengimpor Musik Dari PC ke HP

· · 0 comments

Mengimpor musik dari PC

Bila Ovi Player dibuka untuk pertama kalinya, Anda dapat mencari file audio dan daftar putar di PC, lalu mengimpornya ke koleksi musik.
Mengimpor lagu

Jika Anda tidak mencari musik saat membuka Ovi Player untuk pertama kalinya, untuk mengimpor musik di lain waktu:

   1. Pilih File > Impor Musik….
   2. Pilih folder yang diinginkan untuk memulai pencarian. Anda juga dapat mencari di perangkat penyimpanan yang dapat dilepas atau drive jaringan. Subfolder akan secara otomatis disertakan dalam pencarian.
   3. Pilih (id) Ok.
   4. Pilih Mulai impor.

Anda juga dapat menambahkan musik ke koleksi musik dari lokasi di hard drive PC, perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, atau drive jaringan dengan cara sebagai berikut:

    * Menarik dan melepaskan lagu secara langsung dari Windows (misalnya, folder di Windows Explorer atau desktop) ke ikon PC Saya.
    * Memilih File > Buka dan putar file untuk memutar lagu. Agar berhasil, pengaturan yang sesuai harus diaktifkan di pengaturan pemutar



Metode ini juga berlaku untuk file audio dalam format audio yang didukung, namun tidak memiliki salah satu ekstensi file yang didukung (misalnya, audio WMA yang tersimpan sebagai file ASF atau audio AAC yang tersimpan sebagai file MP4 atau 3GP). File tersebut tidak dapat diimpor ke koleksi musik dengan cara biasa.
Mengimpor daftar putar

   1. Pilih File > Impor daftar putar….
   2. Pilih lokasi penyimpanan daftar putar. Anda juga dapat menyimpan daftar putar dalam perangkat penyimpanan yang dapat dilepas atau drive jaringan.
   3. Pilih Buka.

Format daftar putar yang didukung adalah M3U, WPL, ASX, dan WAX. Daftar putar yang diimpor akan ditampilkan pada bidang Daftar Putar Saya

0 comments:

Posting Komentar